Zaskia Sungkar Punya Kejutan Sepulang Dari New York, Apa Itu?

Zaskia Sungkar ©KapanLagi.com

Zaskia Sungkar ©KapanLagi.com

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Saat ini Zaskia Sungkar sedang berada di New York untuk mengikuti New York Couture Fashion Week.

Bersama Dian Pelangi dan Barli Asmara, Zaskia akan memamerkan rancangan busananya sebanyak 15 buah. Walau sedang sibuk di dunia fashion, bukan berarti dia meninggalkan dunia tarik suara.

Setelah pulang dari New York, Zaskia sudah menyiapkan kejutan baru untuk para penikmat musik di Indonesia. Rencananya, Zaskia akan fokus dengan mini album solo pertamanya yang sudah harus keluar tahun ini.

“Sudah siap, tinggal launching aja nanti setelah pulang dari New York. Ketunda-tunda mulu karena sibuk banget sama kerjaan di fashion. Tapi, udah deadline banget sih, harusnya bulan depan. Tapi kita lihat saja nanti 2 bulan ke depan,” kata Zaskia saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Selatan (10/2).

Album ini makin spesial karena Zaskia banyak dibantu oleh sang suami, Irwansyah, yang menciptakan seluruh lagu di album yang bertajuk THE INFINITE HEART ini. Berisi empat lagu, album baru ini masih bernuansa pop dan semua liriknya menceritakan tentang love story mereka berdua.

“Judul albumnya sendiri THE INFINITE HEART. Itu semua benar-benar ciptaan suami. Aku bantuin lirik aja sih,” ujar kakak Shireen Sungkar ini.

Zaskia Sungkar kurang nyaman diatur suami soal musik ©KapanLagi.com

Zaskia Sungkar kurang nyaman diatur suami soal musik ©KapanLagi.com

Meski senang albumnya kali ini di-support oleh sang suami, namun Zaskia mengaku selama rekaman dirinya tidak ingin ditemani Irwansyah. Nah loh? Apa alasan Zaskia kali ini ya?

“Senang, cuma kalau lagi take vocal nggak mau ditemenin. Kalau diatur sama orang lain lebih enak daripada sama suami sendiri, nggak tahu kenapa. Sama teman juga gitu. Kayak aku pernah take vocal sama Melly Goeslow itu udah nervous beneran daripada sama orang lain,” kata anak dari Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini.

Dikutip dari Kapanlagi.com, sebelumnya, Zaskia dengan sang adik, Shireen Sungkar pernah membuat grup The Sisters dengan hits andalannya Kamu-Kamu Lagi. Zaskia juga pernah membuat single duet dengan sang suami salah satu lagu hitsnya adalah Selalu Untuk Selamanya.

 

Related News

Dibaca 349 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
Read previous post:
Teen Top. es.blingee.com
Ada Penampakan Foto Bareng Teen Top Boy Band Korea

Niel Teen Top akan segera meluncurkan album perdananya sebagai penyanyi...

Close