Wulan Guritno Ketagihan Bisnis Salon Kecantikan

Wulan-Guritno-Angpao888-Plasa-MSN-01052014-615

foto : Wulan Guritno | Wulan tak pernah memaksa anaknya untuk mengikuti jejaknya. Semua tergantung si anak. Sebagai orangtua wulan mendukung pilihan terbaik | Plasa MSN | Dibaca 41

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Wulan Guritno rupanya tak main-main menggeluti bisnis salon kecantikan. Bisnis yang didirikan bersama rekan-rekannya itu sampai sekarang sudah memiliki 16 cabang.

“Jadi kebetulan hari ini pembukaan Poetrespa yang ke 16. Ini nggak sembarangan untuk bisa bangun ini,” kata Wulan ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (22/2/2014).

Istri Adilla Dimitri ini bercerita, usaha bisnisnya itu dimulai sejak lima tahun lalu. Lantaran berjalan dengan baik dan mendapat respon positif, dia bersama teman-temannya terus melebarkan sayap.

“Kami dulu patungan nggak lebih dari Rp 20 juta. Untuk awal, kami ambil di daerah Kemang. Tahun ketiga kami baru berani buka franchise,” ujar Wulan.

Menjadi ibu sekaligus pebisnis diakui Wulan ada kenikmatan tersendiri. Pasalnya, dua peran itu bisa dijalani seiring sejalan. “Karena kami juga pengin anak-anak dibesarkan oleh kami,” tandas Wulan Guritno.(Mer)
(mer)

Oleh Yazir Farouk | Liputan6