Wanita Cantik Ini Tak Habis Pikir, Kok Suaminya Bisa Jatuh Cinta pada Eks Istri Daus Mini?

ovie-steven-baish-daus-mini-yunita-lestari-Angpao888-Tribun-2502014
Ovie Steven Baish, sedang menyampaikan klarifikasi kepada wartawan terkait pemberitaan bahwa suaminya Steven David Baish, berselingkuh dengan Yunita Lestari, mantan isteri Daus Mini, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/6). Ovie meminta agar Yunita tidak merebut suaminya, dan meminta untuk menjauhinya, karena Steve masih menjadi suami sahnya | WARTA KOTA/ NUR ICHSAN | Dibaca 171

ovie-steven-baish-daus-mini-yunita-lestari-1-Angpao888-Tribun-2502014

Entertainment.Angpao888.com : Ovie Stephen Baish (33) tidak terima suaminya, Steve dekat dengan Yunita Lestari. Padahal menurutnya, penampilan fisik mantan istri Daus Mini tersebut tidak memiliki paras yang rupawan.

Dengan sedikit emosi, Ovie menegaskan Yunita memiliki bentuk tubuh yang gemuk dengan suara yang pas-pasan.

“Saya juga bingung. Itu perempuan enggak ada cantik-cantiknya, nyanyi dangdut juga enggak bagus, gembrot lagi. Penyanyi dangdut kayak comberan, sudahlah tahu diri ya,” katanya, saat ditemui di Restoran Ikan Bakar Banyuwangi, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/6).

Ovie menduga apa yang dilakukan Yunita dengan mendekati suaminya yang memiliki nama asli Stephen David Baish itu sebagai suatu upaya mendongrak popularitas. Terlebih ia menilai kedekatan Yunita dengan suaminya karena ibu satu orang anak itu menggoda pria yang masih berstatus suaminya tersebut.

“Ya saya pikir begitu (Yunita dekati Steve) dan dua-duanya sama-sama jalang. Dia begitu pengin naik pamor atau bagaimana kali ya,” tutupnya.

Laporan Junianto Hamonangan | Tribunnews.com