UGB Resmi Ditangkap Polisi, Istrinya sedang Berbadan Dua dan juga Dilaporkan ke Polisi

ustad-Guntur-Bumi-dan-pupt-melati-Angpao888-Sayangi-05052014-615

foto : UGB dan Puput Melati | Sayangi | Dibaca 142

Ustadz Guntur Bumi Resmi Ditangkap Polisi

JAKARTA – Angpao888.com : Ustadz Guntur Bumi(UGB) secara resmi ditangkap kepolisian Polda Metro Jaya pada Senin (5/5/2014) pagi. Kabar penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto, kepada awak media. Menurut Rikwanto, suami Puput Melati ditangkap atas kasus tuduhan penipuan.

“Iya benar, UGB kami tangkap tadi pagi, bukan di panggil tapi ditangkap karena kasus penipuan. Sekarang masih dalam pemeriksaan” ujar Rikwanto di kantornya, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/5/2014) siang.

Menurut beberapa sumber di kepolisian, setelah ditetapkan sebagai tersangka beberapa waktu lalu, UGB sudah mendapat dua kali pemanggilan dari pihak kepolisian. Namun dari dua kali pemanggilan tersebut tidak satupun yang dihadirinya.

Kabar penangkapan UGB ini rupanya juga telah diketahui para korban.

“Iya, kami sudah tahu UGB ditangkap, tadi pagi ditangkapnya,” kata salah satu kuasa hukum korban UGB, Hudy Jusuf.

Sementara itu, kuasa hukum UGB, Sunan Kalijaga mengaku tidak tahu menahu perihal penangkapan kliennya tersebut.

“Lohh tadi pagi dia masih ngobrol-ngobrol sama saya kok. Nggak ada apa-apa kok,” ujar Sunan ketika dihubungi wartawan.

Diberitakan sebelumnya, UGB dilaporkan para mantan pasiennya dengan dakwaan dugaan penipuan, pemerasan, pencurian hingga pelecahan seksual. Dari 15 laporan yang masuk ke pihak keoplisian, salah satu diantaranya memposisikan UGB sebagai tersangka dalam kasus penipuan.(SIS)

 

UGB Jadi Tersangka, Puput Melati sedang Berbadan Dua

Dibalik peliknya masalah yang merundung Ustad Guntur Bumi (UGB), ternyata mencuat kabar kebahagiaan jika sang istri, Puput Melati tengah berbadan dua. Puput dikabarkan tengah hamil tiga bulan.

Kabar tersebut dibenarkan oleh salah satu kuasa hukum UGB, Sunan Kalijaga. “UGB sekarang konsentrasinya sedang terpecah karena Mbak Puput lagi hamil 3 bulan,” kata Sunan saat ditemui wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014).

 

Pages: 1 2