Trailer Perdana Film ‘CABE-CABEAN’ Dirilis

trailer-perdana-film-cabe-cabean-dirili-Angpao888-Kapanlagi-23062014
Dok. RK23 Pictures | Dibaca 38

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Istilah cabe-cabean saat ini memang sedang tren. Sebutan itu ditujukan kepada gadis ABG yang jadi bahan taruhan di arena balap. Tak salah bila RK23 Pictures menangkap tren tersebut dan mewujudkannya dalam film berjudul CABE-CABEAN.

Demi menambahkan kesegaran filmnya, Endri Pelita sebagai sang sutradara memasang nama-nama muda yang segar dan enak dipandang mata. Sebut saja mantan penyanyi cilik Ciccio Manassero, Yuki Kato, David John Schaap serta penampilan khusus boyband Indonesia S4.

Cerita dalam CABE-CABEAN mempertemukan Yuki Kato dan Ciccio Manassero sebagai pasangan di arena balap motor. Peran ini tentu tak membuat keduanya kesulitan pasalnya mereka sendiri sudah saling mengenal cukup lama dan sering dipertemukan dalam sebuah produksi sinetron.

Maka dari itu Ciccio tak kesulitan ketika harus berhadapan dengan Yuk nantinya di rumah Warga i. “Chemistry kita dapet, nggak terlalu kesusahan. Karena kalau udah di lokasi syuting aku jadi apa yang aku perankan, bukan Ciccio,” kata Ciccio yang berperan sebagai Derek.

Film yang diproduksi oleh RK23 pictures ini mengambil genre drama remaja. Dengan para pemainnya yang masih muda, genre demikian sangatlah pas dipilih.

Tak seperti judulnya yang terkesan komedi, CABE-CABEAN hadir dengan menekankan sisi dramanya. Baik Yuki Kato, Ciccio, dan Schaap diarahkan untuk berakting maksimal dan serius dalam film satu ini.

Penasaran seperti apa filmnya? Intip trailernya berikut ini! (kpl/abs/dka)

Sumber : Kapanlagi.com