Tahun ini Sandra Dewi Siap Nikah di Luar Negeri

 

Sandra Dewi | Google

Sandra Dewi | Google

JAKARTA – Angpao888.com: Kabar gembira disampaikan Sandra Dewi baru baru ini. November tahun 2016 Sandra Dewi siap menikah dengan Harvey.

Harvey, kekasih Sandra Dewi yang sudah dipacarinya sejak tiga tahun terakhir, berprofesi businessman di bidang tambang. Dia campuran Makassar, Papua sama Ambon, cerita Sandra.

Menurut Sandra dia siap menikah tahun ini, ini memang sudah momennya, kalau kemarin-kemarin banyak yang menggosipkan dia menikah, akhirnya dijawab juga sama Tuhan. Kali ini beneran bukan gosip lagi, kita bener akhirnya memutuskan untuk menikah tahun ini, ungkap Sandra Dewi, Selasa (17/52016).

Wanita cantik berusia 32 tahun itu memilih melangsungkan pernikahannya bukan di Indonesia. Melainkan di luar negeri dengan konsep bernuansa Disney seperti impiannya.

Sandra Dewi | Google

Sandra Dewi | Google

Sandra Dewi belum memberi tahu mengenai konsep pernikahannya, takut nggak jadi, katanya. Mengenai tempat sudah di pesan. Acaranya memang sesuai dengan apa yang dia impikan, namun menurut Sandra proses untuk mewujudkannya susah banget, tapi dia masih berusaha untuk mewujudkan impiannya itu.

Kemarin kita sempat travelling bareng untuk pre-wedding, sekaligus meeting,” ujar Sandra.

Pertama kali Sandra Dewi mengenalkan kekasihnya pada publik sekitar Bulan Oktober 2015 silam. Uniknya, tidak banyak foto-foto dari pacar Sandra yang bisa dilihat di dunia maya. Alasannya, pria itu punya sifat pemalu dan anti narsis, sampai-sampai dia juga kesulitan mengabadikan momen kebersamaannya.

Karena memang pasangan aku dari kalangan bukan public figure, jadi kurang nyaman kalau di depan kamera. Difoto saja susah banget. Dia pasti tidak mau kalau difoto, tapi sudah ada di Instagram, ujar Sandra.

Pria calon suaminya itu bahkan enggan terlalu membatasi aktivitas dari Sandra di dunia hiburan yang memang sangat padat. Sifat-sifat itulah yang jadi alasan kenapa Sandra akhirnya bisa menerima cinta pria yang usianya 2 tahun lebih muda darinya tersebut.

Meski nantinya sudah punya suami yang pengertian dengan kesibukannya, namun Sandra sendiri ingin jadi sosok ibu rumah tangga yang baik nantinya. Bagi Sandra seorang wanita mau karier sehebat apa pun tapi kalau sudah punya keluarga, tetap keluarga prioritas utama. (th)

Sandra Dewi
Sandra Dewi
Sandra Dewi

 

Related News

Dibaca 338 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
Read previous post:
Benarkah Aktor ‘Fast & Furious’ Masuk Islam Setelah Sujud di Masjid Agung Qatar
Benarkah Aktor ‘Fast & Furious’ Masuk Islam Setelah Sujud di Masjid Agung Qatar

Beberapa hari lalu, pada 8 Mei 2016, Tyrese Gibson memposting...

Close