Sandra Dewi Menangis Saat Putus Cinta dan Sempat Ingin Jadi Mualaf

Sandra-Dewi-Celeb-of-The-month-Angpao888-Detik-11062014
Sandra Dewi | Detik | Dibaca 565

Celeb of The Month

Sandra Dewi 2 Celeb of The month Angpao888 Detik 11062014

Sandra Dewi | Detik

Sandra Dewi Tak Masalah Menikah Beda Agama

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Meski pernah punya pengalaman putus cinta karena beda agama, namun Sandra Dewi mengaku tak merasa trauma. Dari pengalaman pacaran selama empat kali, tiga hubungan yang dilalui perempuan 30 tahun ini dijalani dengan pria dengan beda keyakinan.

Sandra mengungkapkan, agama tak musti menghalangi keinginan sebuah pasangan untuk berkomitmen tinggal bersama. Secara personal ia pun tak keberatan bila berumah tangga dengan keyakinan berbeda dengan pasangan.

“Buatku sih nggak apa-apa menikah beda agama. Di keluargaku kita beda-beda kok. Dari Kristen, muslim sampai Hindu juga ada,” urainya.

Beberapa kali menjalin asmara, Sandra mengaku ke semuanya kandas bukan karena ada masalah. Hanya perihal agama saja yang membuat hubungannya dengan beberapa pria berujung kandas.

Namun saat ini ia mengaku sudah menemukan pasangan baru. Dengan pasangannya kali ini ia berharap hubungannya bisa langgeng hingga pernikahan karena memiliki keyakinan yang sama dengan sang kekasih.

 

Sandra Dewi Sempat Ingin Jadi Mualaf

Sandra Dewi berkisah tentang cerita cintanya. Empat kali gagal, Sandra sempat sangat nyaman dengan berhubungan dengan pria berbeda agama.

Pria itu beragama Islam dan sangat taat menjalani ibadah di mata Sandra. Bintang film ‘Langit ke-7′ itu menilai mantan kekasihnya itu sangat sempurna.

Rencana menikah pun sudah dalam benak Sandra dan kekasihnya. Sayang, hubungan itu kandas di tengah jalan, padahal Dewi mengaku siap saja mengikuti keyakinan sang kekasih.

“Aku juga siap kok masuk Islam, orangtuaku juga nggak masalah, cuma itu kan proses. Waktu itu aku belum dapet semacam pesan dari Tuhan yang bikin aku mantap, ya aku mau masuk Islam,” katanya saat ditemui secara eksklusif detikHOT baru-baru ini.

 

Pages: 1 2