Saipul Jamil

Prev1 of 5

Saiful Jamil | Sidomi

Saiful Jamil | Sidomi

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Berita terbaru datang dari Pedangdut Saipul Jamil yang sempat dikabarkan dekat dengan presenter Rina Nose. Mereka pun membantah punya hubungan spesial.

Saipul Jamil, akrab dipanggil Ipul adalah penyanyi dangdut kelahiran Jakarta tahun 1980. Selain menyanyi, Ipul juga pernah menjadi pemandu acara Kuis TakDut di Indosiar adalah penyanyi dangdut yang lahir di Serang, Banten, 31 Juli 1980.

Sebelumnya, Saiful pernah menikah dengan sesama penyanyi dangdut, Dewi Persik. Mereka menikah pada 26 Mei 2005 di Kantor Urusan Agama Kecamatan Sumber Sari, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Mereka bertemu pada tahun 2004, saat sama-sama mengisi suatu acara, dan mulai berpacaran Februari 2005.

Baru genap mengarungi bahtera rumah tangga, mereka terancam bercerai setelah Ipul mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Agustus 2006. Namun keduanya memilih rujuk kembali setelah menjalani 3 kali sidang.

Dari kasus ini juga terkuak, bahwa sebelum menikah dengan Dewi, Saiful pernah menjalin hubungan sangat dekat dengan penyanyi dangdut Citra Yunita.

Album Saipul Jamil yang terbilang paling sukses adalah duetnya bersama Ira Swara bertajuk Duet Sang Bintang. Album itu meraih penghargaan dari SCTV Music Awards 2006 Kategori Album dangdut Ngetop. Bahkan berkat lagu “Jujur”, keduanya mendapat nominasi Penghargaan MTV Indonesia 2006 untuk kategori Best Dangdut.

Isu tak sedap kembali melanda pasangan ini di bulan puasa (September) tahun 2007, Mereka dikabarkan telah pisah rumah selama tiga bulan. Dari sini babak baru konflik keluarga keluarga ini dimulai, hingga berakhir di meja pengadilan.

Saiful Jamil | Kapanlagi.com

Saiful Jamil | Kapanlagi.com

 

Prev1 of 5

Related News

Dibaca 870 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
Read previous post:
Film "THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY"
Film “THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY” Tayang Di Cinema XXI

The Hunger Games: Mockingjay, Part 1 akan melanjutkan perjuangan Katniss...

Close