Rekrut 2 Personel Baru, Princess Segera Rilis Single

Princess-Formasi-Baru-1-Angpao888-Detik-03052014-615

foto : Princess Formasi Baru (Twitter) | Dibaca 21
Grup-Band-Princess-ADETAO-1-Angpao888-03052014-615

Princess dan ADETAO

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Bangkit setelah ditinggal dua personelnya, girlband Princess kini sudah kembali dalam kekuatan penuh. Bersama dua personel baru, Gayatri dan Cindy, mereka berlima langsung tancap gas, dan segera merilis lagu terbarunya tahun ini.

“Iya, mulai 2014 ini kita sudah berlima lagi, sekarang kita lagi siapin lagu baru. Lagunya sendiri sih sudah selesai, tinggal koreografi dan video klipnya saja,” tutur pentolan Princess, Elma, saat ditemui di Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2014) malam.

Tak pelak, dua nama baru itu pun mempengaruhi semangat grup pelantun ‘Jangan Pergi’ itu. Makanya, single terbaru yang masih dirahasikan judulnya itu berbeda dari lagu-lagu hits Princess sebelumnya.

“Kita tingkatkan kemampuan vokal lagi dan yang pasti lagunya juga lebih up-beat, ditambah semangat dua personel baru,” lanjut Elma lagi.

Gayatri sendiri adalah mantan anggota sister group JKT28 generasi pertama sejak tahun 2011 lalu. Dirinya kemudian mengajukan pengunduran diri di akhir 2012 dengan alasan pendidikan. Tak lama, perempuan kelahiran 11 Maret 1993 bergabung dengan Princess setelah menjalani rangkaian audisi.

“Rasanya seneng karena kita benar-benar bisa diterima banget. Mereka banyak dukung kita, ngajarin kita, kasih masukan. Enjoy lah,” ungkap Gayatri.

Berbeda dengan Sindy yang melewati jalur khusus untuk bergabung dengan girlband yang bernaung di bawah Aprilio Kingdom tersebut. “Sindy itu rekomendasi dari manajer kita, tapi tetap kita audisi lagi,” jelas Elma.

“Pokoknya kita harus perbaiki diri. sekarang kita usahain buat selalu tampil live. Semoga bisa tampil live terus,” timpal personel lainnya Danita menutup wawancara. (hap/ich) /

Oleh Mauludi Rismoyo | Detik.com