Raffi Ahmad Akan Gelar Pesta Pernikahan di Kapal Pesiar?

raffi-ahmad-gelar-konpers-Angpao888-Tribun-17062014
Artis Raffi Faridz Ahmad atau Raffi Ahmad memberikan pernyataan kepada media setelah dirinya menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba yang menimpanya, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/5/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA | Dibaca 88

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Info pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi semakin berkembang. Info yang beredar, mereka akan melangsungkan pesta pernikahan di atas kapal pesiar yang dihadiri 3.000 tamu undangan.

Keluarga Raffi tak menampik kabar tersebut, tetapi juga tak memberi kepastian soal konsep dan waktu pelaksanaannya.

“Tempatnya belum lagi dibicarakan. Hal seperti ini harus ada pertemuan dua keluarga. Kalau undangan kita ngambil gambling-nya, kan paling banyak segitu,” ungkap ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, saat diwawancara di Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

Amy tidak membantah bahwa pernikahan Raffi dan Gigi akan berlangsung pada tahun 2014. Hanya saja, pembicaraan belum dilakukan dari keluarga ke keluarga.

“Ya niatan dari Raffi-nya tahun ini memang ngadain pernikahan, tanggal belum ditetapkan. Kita belum ada secara detail,” ucap Amy.

Sementara Raffi sendiri memilih langkah seribu saat ditanya mengenai hal ini. Personel BBB (Bukan Bintang Biasa) itu tidak pernah mau bicara ketika disinggung mengenai hubungan asmaranya.

“Gue buru-buru, mau live Pesbuker. Sama mama aja,” kelit Raffi saat diwawancara pada waktu dan tempat yang sama.

Oleh Ichsan Suhendra | Kompas.com