Poling Tertinggi dan Paling Diminati, Agnez Mo Ungguli PSY di MTV

Agnez-Mo-Angpao888-Okezone-13072014
Agnez Mo ungguli PSy di situs MTV sebagai arits paling diminati (Foto: Okezone) | Dibaca 36

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Kiprah Agnez Mo (Agnes Monica) menuju industri musik internasional tampaknya mulai mendapat perhatian. Agnes pun mendapatkan poling tertinggi untuk sebuah survei di situs MTV Iggy.

Situs MTV Iggy menyelenggarakan sebuah poling untuk mencari siapakah musisi atau lagu yang paling diminati untuk didengarkan dalam liburan musim panas kali ini, dari sekian banyak kandidat, ternyata Agnez Mo berada di urutan pertama.

Agnez Mo feat. Timbaland dengan lagu “Coke Bottle” meraih 61,38 persen voters dari para pembaca, sedangkan urutan kedua Iggy Azalea feat. Charlie XCX “Fancy” berada di posisi runner up dengan perolehan 35,66 persen voters.

Nama-nama besar lainnya juga turut masuk dalam voting ini antara lain Psy feat. Snoop Dogg “Hangover” dengan perolehan 0,43 persen saja, lalu Ariana Grande feat. Iggy Azalea “Problem” dengan suara 0,34 persen.

Tentu saja hal ini menjadi prestasi tersendiri bagi wanita kelahiran 1 Juli 1986 tersebut, di mana dia sebelumnya kerap diragukan mampu bersaing dengan artis internasional. Kini, Agnes secara perlahan mampu diterima oleh kalangan internasional. Demikian seperti dilansir dari MTV.

Hadiah dari NIC untuk Agnez Mo yang tengah berulang tahun (Foto: Twitter)

Hadiah dari NIC untuk Agnez Mo yang tengah berulang tahun (Foto: Twitter)

Ultah, Agnez Mo Dihadiahi Botol Raksasa “Coke Bottle”

Penyanyi Agnes Monica baru saja berulang tahun ke-28, pada 1 Juli kemarin. Ulang tahunnya pun mengundang perhatian para pengguna media sosial. Dengan hashtag #AgnezMoBday, ulang tahun Agnes sempat menjadi trending topic worldwide.

Para NIC (sebutan fans Agnez Mo) di Tanah Air tidak ingin kalah menyemarakkan ulang tahun idolanya tersebut. Tidak hanya mengucapkan selamat, para NIC juga menghadiahi beragam hadiah unik kepada Agnez, dan datang dari berbagai kota di Indonesia. Salah satunya, kue ulang tahun berbentuk botol berukuran besar.

Bentuk kue tersebut melambangkan kesuksesan Agnez Mo di Amerika Serikat dengan single terbarunya, “Coke Bottle”. Bahkan, demi  merayakan ulang tahunnya, NIC se-Jabodetabek merayakan acara buka puasa bersama di kawasan kemang, Jakarta selatan.

Selain itu, salah satu yang mungkin dapat dibilang sebagai kado ulang tahun Agnez adalah single “Coke Bottle” yang masih merajai beberapa chart radio di Amerika serikat sejak dirilis beberapa waktu lalu.

@AgnesMonicaEnt: AGNEZ MO ‘Coke Bottle’ # 1 Most Added in Urban Format US radio according to @Nielsen BDS @agnezmo @Timbaland @Tip,” tulis salah satu akun Twitter.(rnp)

Oleh Edi Hardian dan Rama Narada Putra  | Okezone