Pernikahan Demian & Sara Wijayanto Diramal Tak Bertahan Lama

sara-Angpao888-Okezone-22052014

Sara Wijayanto (Foto: Egie/Okezone) | Dibaca 116

JAKARTA – Hari ini mungkin hari yang paling membahagiakan bagi pasangan Demian Aditya dan Sara Wijayanto. Pasalnya, sekira pukul 15.00 WIB, Sara dan Demian akan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan.

Namun, menurut pakar Psychocibernatics, Suhu Naga, pernikahan tersebut akan mengalami kendala nantinya. Menurut Suhu Naga, ada energi yang kurang baik di antara keduanya.

“Menurut pandangan Suhu pernikahan Demian dan Sara tidak akan bertahan lama. Karena awal hubungan mereka saya melihat ada energi yang kurang baik,” kata Suhu Naga saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/5/2014).

Lebih lanjut Suhu Naga menjelaskan bahwa memasuki tahun ketiga pernikahan Demian dan Sara baru akan mengalami keributan. Bahkan, bisa dikatakan penyebabnya adalah adanya pihak ketiga.

“Satu, dua tahun hubungan mereka masih fine-fine saja, tapi masuk tahun ketiga Demian dan Sara akan saling berbenturan sangat keras. Selama ini menurut saya kurang matang. Saya melihat seperti itu (orang ke tiga)” jelasnya.

Perlu diketahui, Demian merupakan mantan suami dari Yulia Rachman. Perceraian keduanya disebabkan adanya orang ketiga. Saat itu Sara disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Demian dan Yulia. (rik)

Sumber : Okezone.com