Perempuan yang Mengaku Diperkosa Farhat Abbas Masih Depresi

farhat-kasus-pelecehan-Angpao888-Detik-23052014

Farhat Abbas dan Wanita inisial E | Detik | Dibaca 151

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Hingga kini, laporan pelecehan yang disangkakan oleh wanita berinisial ‘E’ kepada Farhat Abbas masih bergulir di Mabes Polri. ‘E’ pun mengaku hingga kini dirinya masih depresi.

Hal itu dikatakan oleh kuasa hukumnya, Muara Karta saat dihubungi detikHOT, Jumat (23/5/2014). Muara mengungkapkan, kliennya hingga saat ini masih rutin menjalani pemeriksaan ke psikiater.

“Kalau klien kami masih depresi, ke psikiater terus dia kan. Dia masih terpukul, yang buat dia kaya gini kan Farhat. Katanya Farhat janjiin mau kawin, eh malah selingkuh sama Regina,” ujarnya.

Muara juga menambahkan, ‘E’ mengalami trauma yang cukup parah. Pihaknya pun hingga kini masih menunggu kejelasan dari Farhat yang seakan menghilang.

“Dia trauma banget. Maksud saya kalau bener nggak niduri, dia kasih komentar. Ini kan nggak, dia diem aja. Dulu dikit-dikit muncul sekarang nggak berani,” tuding Muara.

 

Farhat abas Angpao888 Detik 23052014Dilaporkan atas Tuduhan Pelecehan Seksual, Farhat Abbas Kabur ke Luar Negeri?

Setelah dilaporkan oleh wanita yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual berinisial ‘E’, Farhat Abbas seakan sulit untuk ditemui. Farhat dikabarkan tengah berada di luar negeri.

Hal itu dikatakan oleh kuasa hukum ‘E’, Muara Karta saat berbincang lewat sambungan telepon oleh detikHOT, Jumat (23/5/2014).

“Nggak tahu (Farhat) menghilang ke mana. Katanya ke Singapura atau Hong Kong. Beberapa teman media mencarinya juga untuk membuat berita berimbang tapi susah juga mencarinya. Nggak tahu hilang ke mana dia,” ujar Muara.

Muara juga menambahkan, dirinya juga melarang ‘E’ untuk berkomunikasi dengan Farhat. Ia menyarankan agar ‘E’ tetap tenang dan menunggu sikap baik dari mantan suami Nia Daniati itu.

“Dia (‘E’) saya larang hubungi Farhat. Biar Farhat yang cari saya untuk mencari jalan keluarnya,” katanya.

 

Bagaimana Kelanjutan Kasus Tuduhan Pelecehan Seksual Farhat Abbas?

Perempuan berinisial E telah melaporkan Farhat Abbas ke Mabes Polri beberapa waktu lalu atas tuduhan pelecehan seksual. Tapi hingga kini perkara tersebut belum ada perkembangan signifikan.

Pengacara E, Muara Karta menuturkan, sudah hampir 3 minggu perkara itu dilaporkan. Ia mengaku telah mendapat info bahwa berkas pelaporan kliennya akan dilimpahkan ke Polda Jabar.

“Dari kita belum ada panggilan juga sudah 3 minggu. Katanya mau dilimpahkan ke Polda Jabar,” ungkapnya saat berbincang, Jumat (23/5/2014).

Tak terima dengan tudingan itu, Farhat juga sudah melaporkan balik E ke Polres Jakarta Selatan. Namun, pihak E mengaku tak gentar dengan laporan balik tersebut.

Menurut Muara, saat ini Farhat juga seperti menghilang. Bahkan, ia mengaku mendapat kabar Farhat kini tengah berada di luar negeri.

Sumber : Detik.com