Penerawangan Ki Joko Bodo tentang Penyakit Olga

Ki-Joko-Bodo-Angpao888-1-Okezone-07052014-615

foto : Ki Joko Bodo | Elang/Okezone | Dibaca 256

Terawang Ki Joko Bodo tentang Kabar Disantetnya Olga

JAKARTA – Paranormal Ki Joko Bodo ikut menanggapi kabar dugaan disantetnya Olga Syahputra. Namun, dalam kaca mata batinnya, Ki Joko Bodo yakin sakit yang diderita Olga bukan karena santet.

“Yang nyantet siapa sih?. Olga saja masa mempan disantet. Menurut aku enggak ah,” ujar Ki Joko Bodo saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (5/5/2014).

Menurut paranormal nyentrik itu, Olga hanya kelelahan lantaran terlalu sibuk bekerja. Bukan itu saja, presenter Dahsyat itu juga suka telat makan.

“Olga itu saya rasa kalau dari mata fisik memang dia kecapekan. Karena kan dia kerjanya dari pagi sampai malam, dan dia lupa makan,” tandasnya.

 

Ki Joko Bodo | Okezone

Ki Joko Bodo | Okezone

Olga Curhat ke Ki Joko Bodo: Apa Saya Disantet?

Sebelum menjalani perawatan di rumah sakit, Olga Syahputra pernah mengeluh kepada paranormal Ki Joko Bodo mengenai sakit yang dideritanya apa karena santet.

“Aku suka kontak-kontakan sama Olga. Dia pernah ngeluh ke saya, ‘apa saya ini kena santet?’. Saya bilang, ‘zaman sekarang jangan percaya santet-santetan’,” ujar Ki Joko Bodo saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (5/5/2014).

Kepada Olga, pada waktu itu Ki Joko Bodo hanya menyarankan agar tidak lupa makan. Pasalnya, menurut paranormal nyentrik ini, Olga sudah terlalu banyak kekurangan kalori.

“Saya bilang kalori yang masuk ke badan kurang. Dan kurang istirahat,” saran Ki Joko Bodo kepada Olga. (rik)