Olivia Jensen: Berlari Itu Relaksasi

Olivia-Jensen-Angpao888-Kompas-615

foto : Olivia Jensen | KOMPAS.com | ICHSAN SUHENDRA | Dibaca 20

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Artis peran Olivia Jensen (21) mengungkapkan bahwa dirinya sedang “gila” olah raga lari. Hal itu dialaminya setelah ia menjalani shooting film Marilah Berlari, yang disutradarai oleh Delon Tio.

Selama menjalani shooting, ia diajari oleh Indorunners (komunitas pecinta olah raga lari) untuk pemanasan dan berlari dengan benar.

“Aku diajari sama Indorunners bagaimana lari yang benar. Dari situ aku mulai ngerti dan suka sama olah raga lari,” ucapnya dalam wawancara di Jakarta baru-baru ini.

Bagi dara berdarah Denmark-Indonesia ini, berlari bukan hanya membakar lemak atau membentuk tubuh, melainkan juga memberi kenyamanan.

“Alasan orang berlari biasanya untuk olah raga, kalau aku enggak. Itu kayak relaksasi buat aku. Aku membutuhkan lari untuk menghilangkan yang enggak baik buat aku, melihat pemandangan dan quality time buat aku,” terangnya.

Sebisa mungkin, sekali dalam seminggu, Olivia berlari. Tempatnya, yang asri dan sepi. Berbekal sebotol air mineral, mp3 player, dan headset, Olivia siap mengayunkan kakinya.

“Tempat biasanya di perumahan yang sepi. Aku biasanya bawa botol minum sama sambil dengerin lagu, itu saja,” pungkasnya.

Oleh Ichsan Suhendra | Kompas.com