Olga Syahputra Sakit Tapi Statusnya TetapJadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik

olga-syahputra-Bisnis888-Tribun-09052014-615

Olga Syahputra | TRIBUNNEWS.COM/ DANY PERMANA | Dibaca 70

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Meskipun Olga Syahputra kini tergolek sakit, namun kasus dugaan pencemaran nama baik, perbuatan tidak menyenangkan dan fitnah terhadap dokter Febby saat acara di sebuah stasiun televisi tetap berproses. Polda Metro Jaya belum melepaskan status status tersangka Olga.

“Olga statusnya masih tersangka. Dia bisa kemana saja karena penyidik tidak melakukan pencekalan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Rabu (21/5/2014) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menjelaskan hingga kini kasus tersebut masih berproses di penyidik Subdit Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Kasus tersendat karena hingga kini kronfontir yang akan dilakukan antara Febby dengan pihak Olga serta beberapa saksi lainnya yang ada di acara stasiun televisi swasta tersebut kerap gagal dilakukan.

“Saat akan dikonfrontir kadang ada pihak yang datang, tapi pihak lainnya tidak datang. Jadi susah mengumpulkan mereka untuk dikonfrontir,” kata Rikwanto.

Untuk diketahui, Febby merasa nama baiknya dicemarkan dan difitnah Olga lewat acara ‘Pesbukers’ (antv). Dokter muda itu mengadukan Olga ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya pada 21 Juni 2013. Atas kasus itu, polisi menetapkan Olga sebagai tersangka.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani