Olga Syahputra Sakit karena Disantet Adik Kandung?

Isu-Olga-disantet-Adik-Kandung-Angpao888-Okezone-26052014

Isu Olga disantet adik kandung (Foto: Twitter) | Dibaca 219

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Penyakit meningitis yang diderita Olga Syahputra belum juga bisa sembuh, meski kini presenter Dahsyat itu tetap menjalani pengobatan di Singapura.

Lantaran tidak kunjung sembuh, kabar sakitnya Olga pun dianggap sebagian orang sebuah penyakit kiriman dari ilmu hitam atau santet. Sehingga, isu tersebut melebar, dan merembet kepada adik dari presenter kondang itu, Billy Syahputra.

Isu Olga sakit karena santet mengerucut, hingga beredar kabar Billy menjadi pengirim santet kepada kakaknya. Isu tersebut masuk trending topic di Twitter kali ini.

Belum diketahui siapa yang pertama kali mengeluarkan isu tersebut dalam Twitter. Namun, dari beberapa komentar masyarakat Twitter, semuanya beranggapan kabar tersebut tidak benar. (Baca: Olga Dikabarkan Koma, Dahsyat Gelar Doa Bersama)

“Seriusan nih ada ttww ky begini? Astagaaaah –> Bang Billy Santet Olga Syahputra,” tulis Irene Nathania S ‏@IreneNathaniaa, beberapa menit lalu.

“Min tti itu bneran boong kan @cmimanagmentid, masa Bang Billy Santet Olga Syahputra, gk mungkin bgt,” sambut Ahmad Jaylani ‏@AJay_Ln.

“Bang Billy Santet Olga Syahputra ?? wkwk TTI Gokil, masa’ adek sendiri yg ngerjain kk nya sampe gitu. Astaghfirullah, mikir napa. #Freak,” tulis Jefri Era Sari ‏@Ucok_90. (Edi)

 

Olga Dikabarkan Koma, Dahsyat Gelar Doa Bersama

Hari ini para kru, penonton, serta host Dahsyat seperti Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Uya Kuya menggelar doa bersama untuk Olga Syahputra yang tengah menjalani perawatan akibat sakit meningitis.

olga-lagi-sakit-1-Angpao888-Okezone-26052014

Olga terbaring sakit (Foto: Twitter)

Doa dipimpin Raffi untuk meminta Olga segera diberi kesehatan, dan dapat kembali menghibur masyarakat di Tanah Air.

“Berikanlah kekuatan untuk Olga, agar bisa kembali lagi ke sini (Dahsyat), dan menghibur masyarakat Indonesia,” doa Raffi dalam acara Dahsyat, Jumat (23/5/2014).

Doa yang dipanjatkan Raffi turut membuat penonton yang hadir meneteskan air mata. Terlebih, sempat tersiar kabar Olga masih dalam keadaan koma.

Namun, kata Raffi yang sempat berbincang dengan ayahanda Olga di Singapura, saat ini kondisi Olga mulai membaik.

“Papanya Olga lagi di Singapura. Saya tanya gimana di sana? Doain ya, Alhamdulillah membaik keadaannya, tapi Olga masih belum bisa ditengok,” tandasnya. (nsa)

Sumber : Okezone.com