Olga dimata Indra Bekti dan Rahasia Kelahirannya menurut The Steven Eric Lazuardi

olga-lagi-sakit-Angpao888-Liputan6-07052014-615

Olga Saputra | Dibaca 207

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Bekti (sapaan sehari-hari) yakin bahwa Olga Syahputra baik-baik saja selama menjalani perawatan di Singapore.

 

Memang tidak mudah untuk bisa melihat langsung keadaan Olga, karena Olga memang harus istirahat total dan tidak boleh terganggu dengan urusan pekerjaan atau hal-hal yang mengganggu istirahatnya, termasuk Bekti yang sampai saat ini belum bisa bertemu langsung dengan Olga.
“Padahal gue pengen banget nengokin Olga di Singapore, tapi mak Vera (Manager Olga) bilang jangan dulu… dia harus istirahat total” Indra Bekti menjelaskan.

 

Olga dan Karakternya:
Ketika ditanya mengenai Olga yang karakter aslinya tidak sesuai seperti candaan serta kelucuannya saat tampil di televisi, Bekti menjawab, “Olga emang agak keras, khususnya sama keluarga, tapi sejauh ini hubungan dan komunikasi ke sesama artis, baik-baik aja tuh….”

 

Penyakit Olga non Medis?

Menurut kabar yang beredar, diagnosa penyakit Olga adalah meningitis, tapi ada juga yang bilang bahwa Olga sakitnya bukan karena meningitis, melainkan penyakit non medis.

Seorang ahli penyakit non medis dari daerah Sulawesi Tengah yang tidak mau disebarluaskan identitasnya mengatakan, bahwa Olga sakit karena hal-hal tertentu yang tidak bisa dilihat dengan diagnosa kedokteran melainkan hanya bisa dilihat dengan mata bathin.

Menurut sang Ahli penyakit Non Medis ini pusat sakitnya Olga ada dibagian punggungnya dan penyakit itu perlu mendapat perhatian dan pengobatan khusus, namun sayang dia tidak dapat membantu, kecuali bertemu langsung dengan yang bersangkutan.

Melihat sisi lain Olga Syahputra dari kacamata Ilmu China Kuno (Fengshui), penyakit yang diderita Olga Saputra ada kaitan dengan karakter dirinya dimasa lampau atau reinkarnasi, sebelum kelahiran masa sekarang.

HOKIPLUS Consultant, Pakar Fengshui, The Steven Eric Lazuardi pernah bertemu dengan Olga Saputra di Gedung Trans7 beberapa tahun yang lalu. Setelah diperiksa dari tanggal lahirnya Olga Saputra, 8 februari 1983, yakni masih tergolong Shio Anjing itu digosipkan bahwa karirnya akan mandek dan terkendala dengan berbagai masalah pribadi.

Namun dalam kesempatan itu, The steven Eric Lazuardi mengatakan bahwa karirnya tidak akan terkena masalah dan tetap bisa berjalan lancar. Akan tetapi kendala terbesarnya adalah pada penyakit akibat dari kelalaian dalam menjaga kesehatan dan berhubungan langsung dengan tumimbal lahirnya dimasa lampau.

Kelahiran Olga Saputra adalah kelahiran dari seorang pertapa ibarat seorang Biksuni yang mengucilkan diri tanpa mau terlibat untuk membantu keluarga maupun khalayak ramai dimasa lampau. Karma atau perbuatan yang berbuah dimasa sekarang adalah cerminan banyak kegiatan yang mengharuskan dirinya terlibat dan terdapat kontroversial akibat dari buah karma masa lampau.

Sedangkan penyakit yang dideritanya adalah tanda peringatan dari Sang Pencipta dimana dirinya harus instropeksi diri terhadap keluarga dan sahabatnya semua. Agaknya bila seseorang yang lahir dalam golongan shio Anjing terdapat karakter suka ceplas ceplos seenaknya sendiri. Namun tak semua shio Anjing sama dalam karakter dirinya, demikian penuturan The Steven Eric Lazuardi.

Oleh ADETAO | Angpao888.com