Olga DigosipkanTerkena HIV dan Santet, Ini Komentar Aditya Gumay

olga-lagi-sakit-1-Angpao888-Liputan6-07052014-615

foto : Olga Saputra sakit di Singapura | Liputan6 | Dibaca 129

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Olga Syahputra kini tengah menjalani pengobatan penyakit meningitis yang dideritanya di Singapura. Kendati demikian, kabar soal penyakit Olga yang dikabarkan terkena HIV dan guna-guna (santet) kian santer merebak.

Aditya Gumay, guru sekaligus mentor Olga selama berkecimpung di Sanggar Ananda pun bereaksi atas komentar dan gosip miring yang dialamatkan pada sang murid.

“Dokter kan sudah mempublikasikan kalau Olga itu kena meningitis. Kenapa masih juga dipersoalkan dia kena HIV, guna-guna bahkan sampai digosipkan meninggal,” keluh Aditya saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (6/5/2014).

Sebagai penghibur, dikatakan Aditya, Olga juga membutuhkan doa dan dukungan masyarakat dalam menghadapi penyakitnya. Jika terus menerus dikabarkan negatif, dikhawatirkan bakal mengganggu proses penyembuhan penyakit komedian dan presenter 30 tahun itu.

“Kasihan Olga juga kan, dia tentu butuh dukungan dari masyarakat untuk menyembuhkan penyakitnya. Alangkah lebih baiknya kalau kita ikut bersimpati dengan memberikan doa,” ungkap dia.

Seperti diketahui, Olga Syahputra sudah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura. Kondisi kesehatannya pun belum dinyatakan membaik. Bahkan, Olga masih harus terbaring lemah di ICU.

Oleh Hernowo Anggie | Liputan6