Nycta Gina Operasi Caesar Melahirkan Anak Pertama

Jpeg

Nycta Gina | Okezone

JAKARTA, Angpao888.com:  Nycta Gina telah melahirkan anak pertama, buah cintanya dengan Rizky Kinos, di RS. Omni Pulo Mas, Jakarta Timur, Senin 2 Mei 2016.

Sejak awal hamil,  Nycta Gina sudah berencana untuk melahirkan secara alami. Dengan merasakan sakitnya persalinan normal, Nycta Gina ingin menjadi wanita seutuhnya, selain itu Nycta ingin pulihnya lebih cepat. Namun di detik-detik akhir harapan Nycta Gina sirna. Karena ada masalah, dokter menyatakan Gina harus melahirkan lewat operasi caesar. Namun, rupanya persalinannya tak ditemani sang suami di ruang operasi.

Ketidakhadiran Kinos ke ruang operasi dikarenakan aturan rumah sakit sendiri. Seperti yang dijelaskan oleh Dr Caroline Tirtajasa yang mengoperasikan persalinan Gina. Dulu suami boleh masuk sebelum diakreditasi. Tapi sekarang sudah diakreditasi jadi masuknya orang ke dalam ruang operasi menambah jumlah kuman.
Anak pertama Nycta Gina dan Rizky Kinos berjenis kelamin laki-laki lahir dengan berat badan 2,7 kilogram dan panjang 49 centimeter.

Nycta Gina dan Rizky Kinos memberi nama anak pertama mereka Panutan Adhya Semesta Trinycta.
Nycta mengatakan bahwa nama tersebut sudah dipersiapkan sejak sebelum nikah. Mereka berharap setelah dewasa nanti Panutan Adhya Semesta Trinycta bisa menjadi pemimpin dan panutan

Untuk menyusui, Nycta Gina juga masih harus dibantu suster. Nycta mengakui belum pintar untuk gendong, dia masih takut dan suka salah-salah. Kendati demikian, Nycta Gina dan suaminya, Rizky Kinos, bertekad untuk merawat sendiri buah hatinya tanpa bantuan babysitter. (th)

Related News

Dibaca 221 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
Read previous post:
Idris Elba | Google
Idris Elba Aktor Berkulit Hitam Masuk Nominasi Pemeran Agen 007

James Bond atau Agen 007 merupakan karakter fiksi yang diciptakan...

Close