Nyaleg, Julia Perez Datangi Dukun

987654321012345678908042014indonesiaangpao888-1-Jupe-615

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Pada Pemilu 2014 ini, Julia Perez (Jupe) mencoba keberuntungannya di  dunia politik dan mencalon diri menjadi anggota legislatif. Untuk memuluskan jalannya, Jupe pun tak segan-segan untuk meminta bantuan seorang dukun.

Eiitt…tunggu dulu, ini bukan sesungguhnya tapi hanya penggalan cerita dari film Jupe terbaru yang berjudul Caleg By Accident. 

Dalam film tersebut, Jupe berperan sebagai seorang guru honorer bernama Sundari yang mempunyai cita-cita memperbaiki bangsa Indonesia.

“Di sini saya sebagai Sundari, berprofesi sebagai seorang guru yang masih berjuang. Maklum, saya hanya guru honorer, bukan guru horor loh ya. Saya juga menjadi sosok yang sangat penurut sama ibu saya,” ungkap Jupe saat Gala Premiere film Caleg By Accident di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).

Dijodohkan dengan Ronny, seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang terpandang dan kaya raya membuat Jupe tertarik untuk ikut terjun ke politik. Bukan itu saja, Jupe pun harus berurusan dengan dukun.

Film berbau politik yang dimainkan mantan kekasih Gaston Castano ini merupakan kisah nyata kehidupan berpolitik di Indonesia.

“Kita nggak nyindir, ini realita politik. Kita nggak main sindir-sindiran, ini based on true story, semua jadi begitu. Saya pernah jadi calon bupati, jadi hal-hal ini memang ada semua. Positifnya ada, tapi di combine sama jokes,” lanjut Jupe.

Selain Julia Perez, film yang mengambil lokasi syuting di Cirebon, Jawa Barat ini juga dibintangi Agus Kuncoro, Babe Cabita, Leily Sagita. Film Caleg By Accident, sejatinya akan tayang pada 3 April 2014 secara serentak di bioskop-bioskop. (mer)

Sapto Purnomo | Liputan6.com

 

Pages: 1 2