Mitha Yang Terdzolimi

Mitha-Erni-Sayekti-(Mitha-Arzetty)-9-615
Mitha Arzetty | Adetao – Angpao888.com | Dibaca 199

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Nama asliku Mitha Erni Sayekti yang biasa dipanggil dengan nama populer “Mitha Arzetty”. Awal aku berkarir nyanyi, di Surabaya dari sebuah gang lebar atau biasa dibilang Doli.
Aku bercita-cita jadi artis besar, tetapi ternyata tidak semudah yang dibayangkan untuk menjadi orang “sukses” dan sungguh banyak sekali rintangan dan halangan dalam perjalanan perjuanganku.

 
Andai saja aku mau mengorbankan harga diriku, sangat banyak pria-pria hidung belang yang mau membuatkan album musik. Dan sungguh banyak iming-iming serta janji manis yang aku terima, tapi aku tetap dengan pendirianku, bahwa aku mau sukses dengan jalan yang diridhoi Allah SWT.

 
Tahun 2005 bulan Maret, aku hijrah ke Jakarta dan bekerja di sebuah Cafe Kaisar dan Maharaja, aku bekerja sebagai penyanyi di cafe tersebut. Aku sangat yakin dan percaya bahwa aku bisa dan harus mampu merubah nasibku. Hasil dari bekerja sebagai penyanyi aku tabung sedikit demi sedikit, hingga aku mampu membuat sebuah album di tahun 2007.

 
Sungguh luar biasa hasil dan efek dari pembuatan albumku, banyak sekali tawaran menyanyi diluar daerah dan bisa dibilang sukses secara off air. Namun saat hendak menembus dunia pertelivisian, sebuah kejadian yang tidak diduga menghantam diriku, aku disantet. Namun walaupun begitu Alhamdulillah aku masih bisa tetap berdiri dan sukses di jalan Allah hingga 2009.

 
Dari tahun 2009 hingga 2011-an aku tinggal di daerah Kerawang. Nah mulai dari sana aku jatuh lagi, hartaku habis. Mobil yang dibeli dari hasil jerih payahku dihancurkan calon suami.

 
Tahun 2011 aku mulai bangkit pelan-pelan, tapi ternyata banyak sekali yg mendzolimiku agar karirku tidak bisa naik. Album laguku yang berjudul “Ampun Dudut” serta video klipnya ditahan oleh managerku, padahal aku sudah promo di beberapa radio namun ternyata albumku dibajak dan sudah beredar dimana-mana.

 
Bukan cuma itu saja, aku kembali mendapat cobaan alias mendapat penyakit “halus”. Namun aku bersukur walaupun banyak cobaan yang menimpaku, aku bisa sempat melakukan ibadah umroh di bulan januari 2013. Tapi ternyata setelah pulang dari tanah suci ujian belum berakhir hingga saat ini.

 
Alhamdulillah, walau sudah tidak punya apa-apa lagi, tapi aku masih punya iman dan anak semata wayang dari buah perkawinanku dulu yang tidak diakui oleh ayahnya sampai detik ini.

Oleh Adetao | Angpao888.com