Misteri Kisah Asmara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

raffi-ahmad-dan-nagita-slavina--Angpao888-Viva-Life-615

foto : Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram) | Dibaca 190

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Wajah Raffi Ahmad terlihat malu-malu dan bersemu merah, saat digoda rekannya sesama artis soal Nagita Slavina. Nagita, adalah wanita yang sedang dekat dengan Raffi saat ini. Bahkan, keduanya dikabarkan akan segera menikah.

Isu seputar pernikahan Raffi dan Nagita sangat santer terdengar. Raffi dikabarkan telah melamar pesinetron yang akrab dipanggil Gigi tersebut. Raffi pun telah berani mengajak Gigi bertemu keluarga besarnya.

Tak hanya itu, keduanya juga dikabarkan sempat liburan bareng ke Jepang. Dan menurut kabar yang beredar, Raffi dan Nagita akan segera melangsungkan pernikahan. Tanggal 26 April mendatang disebut-sebut dipilih Raffi dan Gigi untuk mengucapkan janji sehidup semati.

Namun, kabar itu dibantah keluarga Raffi, yang diwakili tantenya, Mudi Pagau. “Nggak tahu itu kabar dari mana. Rumor saja itu mah, gosip. Aa (Raffi) belum ngomong apa-apa sama keluarga. Tante juga dengarnya dari teman-teman (media) ini,” ujar Mudi.

Mudi tak mau banyak bicara soal kisah asmara Raffi dan Gigi. Ia meminta awak media untuk menunggu, karena ia yakin Raffi akan bicara sendiri soal hubungannya dengan Gigi.

“Nanti kalau pada waktunya aa juga akan bicara. Nggak mungkin, seorang aa ngumpet-ngumpet,” ujarnya.

Walau sudah dibantah, bukan berarti kabar pernikahan Raffi dengan Gigi mereda begitu saja. Justru, isu itu semakin santer terdengar.

Beredar kabar baru, Raffi dan Gigi akan meminang Nagita pada 26 Oktober mendatang. Isu yang beredar, Raffi sudah memesan tempat di sebuah hotel berbintang di Jakarta.

Lagi-lagi, kabar itu dibantah pihak Raffi. Meski demikian, adik Raffi, Shahnaz Shadiqah tidak membantah kedekatan kakaknya dengan Gigi.

“Aa memang suka malu-malu kalau cerita (soal asmara),” tutur Shahnaz saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Raffi seringkali dicap playboy karena sering bergonta-ganti pacar. Namun Shahnaz tidak setuju dengan pendapat itu. “Aa memang serius sama Gigi. Aa itu kan kalau pacaran lama-lama. Kalau sudah sama satu orang ya sudah.”

Gigi sendiri tak menampik sedang dekat dengan Raffi. Meski cap ‘playboy’ melekat pada diri Raffi, Gigi seolah tak peduli.

Menurut Gigi, seseorang yang tengah mencari kecocokan bukan berarti bisa langsung disebut playboy. Baginya, sebuah hubungan harus didasari kecocokan satu sama lain.

“Aku juga tahu kabarnya, cuma kan itu pilihan, cocok apa nggak. Namanya orang lagi memilih, lagi nyari,” ujar perempuan berusia 25 tahun itu.

Meskipun tak secara gamblang mengungkapkannya. Bagi dia, apapun bisa saja terjadi di antara mereka.

“Kita semua nggak pernah tahu apa yang bakal terjadi besok. Nggak menutup kemungkinan bisa juga,” ujar Gigi seraya tersenyum. (adi)

Oleh Finalia Kodrati, Shalli Syartiqa, Heryu Nandiasa | Viva Life