Menyeramkan! Kata Ahmad Dhani Rumahnya Banyak Setan

ahmad-dhani-siti-bling-bling-Angpao888-Warta-Kota-07072014
Ahmad Dhani, hadir pada acara jumpa pers peluncuran sinetron terbaru RCTI yang berjudul Siti Bling-Bling, di Studio 4, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/5/2014). Sinetron ini menceritakan tentang penyamaran seorang penyanyi top yang dikagumi para remaja bernama Bling Bling (Mikha Tambayong), namun sayang banyak orang yang ingin mencelakainya, Beruntungnya ada seorang cowok cool bernama Doni (Ahmad Jalaluddin Rumi) yang siap membantunya. (Warta Kota/Nur Ichsan) | Dibaca 176
Ahmad-Dhani-Angpao888 Tabloid Nova 07072014

Ahmad Dhani (Foto: Okki)

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Selama Ramadan, Maia Estianty kerap memamerkan foto ‘kemesraannya’ dengan ketiga anaknya, Al, El , dan Dul . Ketiganya terlihat sedang asik menikmati santap sahur dan berbuka bersama.

Rupanya, putra kebanggaan Ahmad Dhani itu memang diizinkan sang ayah untuk tinggal di rumah ibundanya, Maia. “Biasanya aku syuting. Mereka (Al, El, dan Dul) lagi tidur di rumah bundanya,” ujar Dhani ditemui di rumahnya.

Dhani mengaku sengaja membiarkan ketiga putranya melewatkan Ramadhan bersama ibundanya. Dhani menuturkan, di rumahnya akan banyak setan yang mengganggu. Entah apa maksud kata ‘setan’ yang dimaksud Dhani.

“Daripada tidur di sini sendirian banyak setannya,” ucap Dhani seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com. “Saya jarang sahur pagi, saya sahur jam 12 malam.”

Beberapa hari berpisah dengan anak-anak lelakinya, Dhani mengaku rindu. Maklumlah, karena selama ini Dhani terbiasa hidup bersama tiga putranya, sebelum ia sepenuhnya memberikan ijin kepada Maia untuk mengajak anak-anaknya ke rumah pribadinya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

“Kangen lah, namanya orang tua,” jawab suami Mulan Jameela itu sekenanya.

Oleh Okki | Tabloidnova.com