Masih Syuting, Ini Cara Deddy Mizwar Bagi Waktu

Deddy-Mizwar-Angpao888-Okezone-08072014
Masih Syuting, Ini Cara Deddy Mizwar Bagi Waktu (Foto:Okezone) | Dibaca 11

BANDUNG – Entertainment.Angpao888.com : Aktor sekaligus Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, ternyata masih menjalankan rutinitasnya di dunia hiburan Tanah Air. Deddy pun memiliki cara tersendiri membagi waktunya dengan pekerjaannya sebagai orang nomor dua di Jawa Barat.

Deddy masih memerankan tokoh Bang Jak dalam sinetron Para Pencari Tuhan yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta. Selama menjalankan kegiatan syuting, pria kelahiran 5 Maret 1955 itu punya trik khusus untuk menyiasati kesibukannya berakting.

“Enggak (tiap hari) lah. Kapan saja (syutingnya) kalau ada waktu kosong,” kata Deddy di Bandung, Jawa Barat, Senin 7 Juli 2014.

Biasanya, Deddy syuting saat libur berdinas yaitu sabtu-minggu. Tapi kadang di sela kesibukannya ia masih bisa menyempatkan diri untuk syuting. “Kalau bukan hari libur ya paling malam,” ungkapnya.

Bahkan dalam seminggu, jadwal syuting pun disesuaikan dengan waktu luangnya. “Enggak tentu, bisa sekali (dalam seminggu), bisa dua kali, bisa enggak syuting,” tuturnya.

Sementara untuk keperluan syuting sinetron religinya, Deddy mengaku sudah menyicilnya jauh-jauh hari. “Sebelum Ramadan kan ada juga (syuting), nyicil,” tuturnya.

Ia pun mengaku tidak kesulitan membagi waktu antara bertugas sebagai wakil gubernur atau menjalankan profesi pribadinya. “Enggak lah, kan ada yang mengatur jadwal kita,” cetusnya.

Soal padatnya aktivitas sebagai wakil gubernur dan aktor, Deddy tidak punya trik khusus untuk menjaga staminanya. “Dzikir saja,” tandasnya. (Edi)

Oleh Oris Riswan | Okezone