Marshanda Masih Simpan Cinta dan Akan jelaskan Pelan – pelan sama Anak

Marshanda-dan-Ben-Kasyafani-Angpao888-Tribun-08052014-615

foto : Marshanda dan Ben Kasyafani| Dok Tribunnews.com | Dibaca 91

Marshanda Masih Simpan Cinta untuk Ben Kasyafani

JAKARTA – Angpao888.com : Sosok Ben Kasyafani nyaris tanpa cela di mata Marshanda. Tak heran, ia pun masih menyimpan cinta untuk ayah dari anaknya itu.

Senyum sedikit merekah dalam wajah Chacha saat ditanya perihal masih adakah cinta dalam dirinya untuk mantan VJ MTV itu. “Ya.. Sebenarnya klise sih ya. Aku menghargai Ben sebagai ayahnya Sienna,” kata Chacha.

Ketika ditanya mengenai karakter Ben, Chacha mengaku pria berkacamata itu merupakan pekerja keras, terutama dalam berusaha membahagiakan orang yang disayang.

“Dia suami yang menyenangkan, lucu lah. Sahabat juga buat aku,” tuturnya yang juga berharap tetap jadi kakak dan adik antara dirinya dan Ben.
Buat Chacha, mudah untuk dirinya jika mencari kekurangan Ben, namun bukan seperti itu yang diinginkannya. “Aku mau lebih tenang lah, aku mau fokus sama diri sendiri dan tetap menghargai Ben,” tuturnya.

Perpisahan yang harus diambil Chacha, diakuinya bukan berarti dirinya menyesal telah mengenal Ben dan menjadikannya sebagai seorang suami dan ayah dari anak semata wayangnya dengan Ben. “Semua yang pernah terjadi selama pernikahan enggak ada yang aku sesali. Aku anggap semuanya sebagai pengalaman saja. Panggilannya juga masih sama, Bubuy,” tutur Chacha—panggilan Marshanda.

 

 

 

Pages: 1 2