Marshanda Gugat Cerai karena Ben Kasyafani Ikut Aliran Sesat?

Ben-dan-Anaknya-Angpao888-Liputan6-03052014-615

foto : Kabarnya, Marshanda menggugat cerai Ben Kasyafani lantaran sang suami mengikuti sebuah aliran keagamaan
Dibaca 106

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Rumah tangga Marshanda dan Ben Kasyafani di ujung tanduk. Tak ada tanda-tanda cekcok hebat yang diperlihatkan keduanya sejauh ini. Hanya saja, beredar kabar gugatan cerai yang dilayangkan Chacha, sapaan Marshanda, kepada Ben karena soal keyakinan.

Kabarnya, Chacha tak terima suaminya itu masuk ke dalam sebuah organisasi keagamaan yang dicap sesat oleh orang banyak. Selama ini, organisasi keagamaan itu dikenal dengan ajaran takfirinya (mengafirkan muslim lain dan melakukan penyiksaan terhadap yang orang di luar ajarannya).

Saat dikonfirmasi langsung kepada Ben, ia pun membenarkan telah ikut dengan organisasi keagamaan tersebut. Namun, mantan VJ MTV ini tak pernah merasa ada yang salah dengan ajaran tersebut.

“Darimana itu, memang ada yang ekstrem? Nggak ada yang ekstrem aktivitasnya syuting, beribadah, salat sunnah. Iya terus kenapa? Salat juga teman media pernah ikut. Nggak sesuatu yang salah kan?” jelas Ben Kasyafani ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (2/5/2014).

Pria 30 tahun itu juga menyangkal kabar yang menyebutkan bila percekcokan rumah tangganya dengan Chacha karena dirinya masuk ajaran tersebut. “Nggak ada alasan bisa sampai cekcok gara-gara itu, nggak,” tandas Ben.

Ketika diberondong mengenai pertanyaan mengenai keikutsertaan Ben di organisasi keagamaan tersebut, air muka ayah satu anak itu langsung berubah. Ben juga menegaskan tak ada yang aneh pada dirinya.

“Nggak ada (yang aneh), di agama kita diajarkan sama keluarga. Semua ibadah beragama, bukan orang yang aneh kok. Kalau dari kapannya saya ikut, kayaknya saya nggak bisa ngomong lebih lanjut soal itu,” elak Ben.

Seperti diketahui, Marshanda mengaku telah melayangkan gugatan cerainya kepada Ben di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Belum diketahui apa penyebab pasangan ini memutuskan untuk bercerai. Yang pasti, keduanya telah pisah rumah sejak sebulan silam.

Chacha dan Ben menikah pada 2 April 2011 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Dari hasil pernikahan, keduanya dikaruniai bayi perempuan bernama Sienna Ameera Kasyafani pada 22 Januari 2013. (Fei) / Liputan6.com