Mantan Suami Tamara Blezenski, Teuku Rafly Nikahi Gadis Asal Makassar

Teuku_Rafli_Pasya_menikah-Angpao888-Cumi2-07052014-615

foto : Pernikahan Teuku Rafly | Cumi cumi | Dibaca 384

MAKASSAR – Angpao888.com : Kabar kali ini datang dari mantan suami pertama dari seorang selebriti cantik dan juga tergolong senior di dunia hiburan tanah air, Tamara Blezenski, Teuku Rafli (19/03/2013).

Teuku Rafli baru – baru ini dikabarkan telah menikah dengan seorang gadis yang umurnya terpaut cukup jauh dari Teuku Rafli. Gadis yang berumur 22 tahun, belakangan diketahui bernama Nurah Sheivirah, yang merupakan seorang wanita yang tengah menempuh perkuliahan di salah satu Universitas di Makassar Sulawesi Selatan.

Kabar pernikahanya dengan seorang wanita yang tengah menempuh perkuliahan di salah satu Universitas yang cukup besar di Makassar, tidak dibantah oleh Teuku sendiri. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa hari pernikahan yang dilangsungkan pada hari Minggu kemarin, merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi dirinya maupun Nurah, yang saat ini telah resmi menjadi istrinya.

“Alhamdulillah bersyukur ini menjadi hari yang paling membahagiakan,” ujar Teuku.

Teuku pun mengungkapkan Nurah merupakan sosok wanita yang baik dan pas untuknya. Karena, sang istrinya saat ini juga mencurahkan kasih sayang pada Rasya, yang merupakan buah hati dari pernikahannya dengan Tamara dahulu.

“Karena selain saya insya Allah mendapatkan seorang wanita yang baik, Alhamdulillah sama Rasya pun Nurah baik,” tambahnya.

Teuku Rafli juga mengungkapkan pengharapannya setelah menikahi Nurah Sheivirah, yang merupakan seorang mahasiswi yang menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi di Makassar.

“Harapan saya, insya Allah dengan pernikahan ini juga menjadi kebahagiaan bagi saya, Nurah, dan keluarga Nurah juga,” ungkapnya.

Teuku Rafli pun mengatakan bahwa dengan amanah yang diberikan oleh sang pencipta, ia pun akan berusaha mengemban amanah tersebut dengan baik. Tapi, itu semua tentunya tidak dapat ia lakukan tanpa dukungan dan juga do’a dari berbagai pihak. Maka dari itu, ia pun menyempatkan diri untuk memohon doa restunya kepada seluruh masyarakat.

“Alhamdulillah, Insya Allah saya diberi amanah juga bukan hal yang gampang, jadi saya mohon doa restunya, doanya juga mudah-mudahan bisa membimbing dengan baik,”ucapnya.

Ia pun berharap agar pernikahannya dengan Nurah bisa menjadi keluarga sakinah, mawadah dan waramah.

“Kita berdua coba memulai dengan istikarah, sama-sama, jadi mudah-mudahan bisa sakinah, mawadsah, warahmah. insya Allah,” tuturnya.

Namun, di hari kebehagiannya tersebut, mantan istri dari Teuku Rafli, Tamara Blezenski tidak tampak pada resepsi pernikahan Teuku Rafli dan Nurah Seivirah di Crowne Plaza Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Oleh ADETAO | Angpao888.com