Keluarga Almarhum Uje Sementara Akan Tinggal di Salah Satu Rumah Rossa

Rossa-Angpao888-BION-23062014
Rossa (SenoSusanto/BION) | Dibaca 85

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : SETELAH musibah kebakaran, Jumat (20/6) lalu, keluarga almarhum Ustadz Jefry Al-Buchori atau Uje untuk sementara tinggal di apartemen.

Namun, Pipik Dian Irawati istri almarhum Uje berencana akan memboyong keempat anaknya untuk tinggal di salah satu rumah milik Rossa, sampai rumah yang terbakar selesai dipugar.

Pipik menceritakan, Rossa sendiri yang menawarkan agar Pipik dan anak-anaknya menempati salah satu rumahnya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Tadinya mau terus di apartemen, tapi Rossa kebetulan mau pindah, rumahnya kosong, jadi dia berniat meminjamkan rumahnya sampai rumah kemarin (kebakaran) selesai,” ujar Pipik, Senin (23/6).

Sampai saat ini, Pipik masih berada di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Dia dirawat karena salah satu tulang kakinya retak, akibat melompat dari lantai 2 rumahnya.

Sedangkan keempat anaknya, Adiba Khanza Az-Zahra, Muhammad Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah masih di apartemen bersama kakak kandung Pipik.

 

Pipik Dian Irawati (Seno/BION)

Pipik Dian Irawati (Seno/BION)

Sering Dilanda Musibah, Menjadikan Istri Almarhum Uje dan 3 Anaknya Kuat

PIPIK Dian Irawati, istri almarhum Ustadz Jefry Al-Buchori masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, akibat kebakaran rumahnya, Jumat (20/6) dini hari.

Selain tulang kaki retak, Pipik harus istirahat di rumah sakit karena masih lemah akibat syok dengan musibah yang terus dihadapinya.

“Syok itu manusiawi sekali, apalagi terus-terusan musibahnya,” ujar Nana, sahabat Umi Pipik saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (23/6).

 

Pages: 1 2