Kasian, Novi Amelia ditelantarkan Teman di Rumah Sakit Selama 5 Hari

Novi-Amelia-2-Angpao888-Detik-05062014
Novi Amelia di rumah sakit dan saat keluar dari RSKO | Dibaca 183

 

Novi Amelia Bingung Temannya Menghilang Saat Dia Tak Sadarkan Diri

Novi Amelia 1 Angpao888 Detik 05062014JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Novi Amelia ditinggal teman-temannya terlantar di RSCM karena tak sadarkan diri pada 31 Mei. Sudah lima hari berlalu, tak ada satu pun teman yang muncul.

“Novi juga bingung, temannya pada hilang semua,” ujar pengacara Novi, Chris Sam Siwu, kepada detikcom di RSCM, Jl Salemba Raya, Jakarta Pusat, Kamis (5/6/2014). Chris ke RSCM untuk menjenguk Novi.

Menurut Chris, teman-teman Novi harus bertanggung jawab atas apa yang menimpa Novi. Chris juga menyalahkan Novi atas kejadian itu.

“Yang saya salahkan Novinya yang salah bergaul. Kedua, teman-temannya. Kenapa semua menghilang. Kasus hukumnya kan dia sudah selesai. Ini murni dia sebagai korban. Dia ditelantarkan oleh teman-temannya,” katanya.

Meski demikian, Chris belum mau melapor ke polisi. Dia masih menunggi itikad baik teman-teman Novi.

“Saya belum mau lapor polisi, nunggu Novi sadar mengingat. HP dia hilang saya sudah kantongi beberapa nama. Dugaan sementara HP dia dibawa oleh orang yg berinisial C. Kalau memang dia itikad baik, dia kan tidak harus menghilang,” ucap Chris.

Novi ditinggalkan begitu saja oleh teman-temannya di UGD RSCM sejak 31 Mei lalu. Model majalah pria dewasa ini baru sadarkan diri pada 2 Juni.

Sebelum dibawa ke RSCM, Novi diantar temannya ke kosannya. Di kosan, ponsel Novi jatuh dan diambil temannya. Di situ Novi langsung tidak sadarkan diri. Saat di RSCM, tangan Novi lebam dan bengkak. Dokter menyebut Novi mengalami gangguan ginjal sehingga menjalani cuci darah. Setelah cuci darah, dia sadar.

Novi Amelia Telantar di Rumah Sakit Selama 5 Hari

Pada 10 Januari 2014, Novi Amelia (26) keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Ia pun ingin memperbaiki diri. Namun ternyata drama kehidupannya masih berlanjut.

Berdasarkan informasi dari kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu, Novi saat ini tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Model majalah pria itu terlantar di rumah sakit sebatang kara selama 5 hari.

“5 Hari ditelantarkan oleh teman-temannya yang menghilang semua. Sampai pihak rumah sakit kebingungan,” kata Chris kepada detikcom, Kamis (5/6/2014).

 

Pages: 1 2 3 4