JLo vs Shakira di Piala Dunia 2014, Siapakah yang Terbaik?

JLO-vs-Shakira
Jennifer Lopez vs Shakira di Piala Dunia, siapa yang terbaik? (Foto: ist) | Dibaca 33

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Ajang Piala Dunia 2014 akan segera memasuki babak akhir, di mana Jerman akan bertemu Argentina di babak final, 14 Juli mendatang. Di luar lapangan, “pertarungan” antara Jeniffer Lopez (JLo) dan Shakira turut mewarnai ajang empat tahunan ini. Siapa yang lebih baik?

Lepaskan sejenak tensi tinggi pertarungan di lapangan hijau antara Thomas Muller, dan Lionel Messi. Di luar lapangan, J.Lo dan Shakira bersaing dalam pertarungan sengit bintang-bintang top sepak bola.

Selain bintang sepak bola, para penyanyi juga mendapatkan semacam “prestise” bila didapuk menjadi pelantun resmi Piala Dunia. Mungkin kita masih ingat bagaimana meledaknya Ricky Martin saat Piala Dunia 1998 lalu di Prancis, dan tentu saja Shakira pada Piala Dunia 2010 lalu.

Rupanya, hal tersebut tidak dapat terulang pada masa kini. Di mana JLo dan Pitbull menyanyikan “We Are One”. Lagu tersebut masih kalah pamor dibanding “Waka waka” milik Shakira.

Hal tersebut juga menjadi nyata, di mana nanti saat penutupan Piala Dunia, FIFA lebih memilih Shakira untuk tampil ketimbang JLo yang didapuk menyanyikan lagu resmi Piala Dunia.

Beberapa penikmat musik mengakui, JLo tidak sesukses Shakira menyanyikan lagu Piala Dunia.

“Tidak ada yang bisa lebih baik dari Shakira menyanyikan lagu Piala Dunia, JLo dan Pitbull sepertinya telah gagal,” tweet pemilik akun @isabelab.

“Lagu Piala Dunia ini oleh PitBull dan JLo buruk, lebih dari yang saya lakukan,” begitu kata Vicky Vette, lewat Twitternya.

Lantas, apakah Shakira mampu menjadi “klimaks” saat tampil di penutupan Piala Dunia 2014 dalam “La La La”? Kita tunggu aksinya.(rnp)

Oleh Edi Hardian | Okezone