Jika Dipilih Jadi Tim Sukses Prabowo, Jupe Akan Mandi Kembang

jupe-mandi-kembang-Angpao888-Kapanlagi-25052014

Jupe bakal mandi kembang seperti ini lagi? | Kapanlagi | Dibaca 47

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Dua pasangan calon presiden, Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK mulai gencar mencari massa untuk memberi dukungan terhadap mereka yang akan bertarung dalam pemilihan umum presiden pada 9 Juli mendatang. Masing-masing pasangan mengumumkan beberapa nama selebritis yang ikut terlibat dalam pencalonannya nanti.

Nama-nama seperti Gading Marten, Alice Norin, Emma Waroka dan Aqi Alexa memberi dukungannya terhadap pasangan Jokowi-JK. Tak mau kalah, Prabowo-Hatta juga melibatkan sejumlah nama artis, seperti Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Anang Hermasyah, Ashanty dan Rachel Maryam dalam pencalonannya. Bahkan, di antara nama-nama artis tersebut diminta untuk menjadi juru kampanye untuk mensukseskan pencalonan mereka.

 

Siapapun presidennya, yang menuju arah lebih baik saya dukung. Saya akan berjuang demi presiden dengan cuma-cuma, tidak perlu diiming-imingin uang. Julia Perez

Tapi hal lain diungkapkan oleh Julia Perez. Meski ia belum menjatuhkan pilihannya akan mendukung pasangan yang mana, dirinya punya ide gila kalau sampai dirinya diminta untuk menjadi tim sukses pasangan Prabowo-Hatta.

“Gue kalo waktu itu mandi kembang 21 kg, kalo sekarang dipinang sama Prabowo untuk jadi tim sukses, satu pantai selatan bakal gue kasih kembang buat mandi di situ untuk dukung Prabowo-Hatta,” ucapnya berkelakar saat dihubungi belum lama ini.

Tapi pada dasarnya, pelantun Aku Rapopo ini mendukung siapa pun yang akan menjadi presiden Indonesia nanti. “Siapapun presidennya di dukung. Ya dinikmati aja. Saya akan berjuang demi presiden dengan cuma-cuma tidak diiming-imingin uang,” katanya.

“Gue intinya ingin mensupport semua calon presiden untuk mengarah yang lebih baik dan lebih maju,” tandasnya.

Sumber : Kapanlagi.com