Harrison Ford jadi pemeran utama film baru Star Wars

Harrison-Ford-Angpao888-30042014-615

foto : Harrison Ford | Guardian.com | Dibaca 18

LOS ANGELES – Entertainment.Angpao888.com : Harrison Ford akan kembali menjadi pemeran utama film baru “Star Wars: Episode VII” bersama bintang-bintang seperti Carrie Fisher, Mark Hamill, Andy Serkis dan Oscar Isaac.

Menurut Walt Disney Co dan Lucasfilm, Selasa (29/4), Ford, Fisher dan Hamill akan bergabung dengan pemain-pemain asli seperti Peter Mayhew (Chewbacca), Anthony Daniels (C-3PO) dan Kenny Baker (R2-D2) dalam film yang ditunggu-tunggu para penggemar itu.

Ford berperan sebagai Han Solo, Fisher sebagai Putri Leia dan Hamill menjadi Luke Skywalker di film orisinal namun belum diketahui apakah mereka akan tetap berperan sebagai karakter tersebut atau menjadi tokoh baru dalam film mendatang.

Selain bintang “Lord of the Rings” Serkis dan Isaac akan ada aktor Swedia Max Von Sydow, Adam Driver dari “Girls”, Domhnall Gleeson dan pendatang baru John Boyega serta Daisy Ridley yang bergabung dalam franchise baru ini.

“Sungguh menggetarkan hati dan terasa sureal melihat pemeran asli dan pendatang baru brilian bersama-sama menghidupkan dunia ini lagi. Kami mulai mengambil gambar dalam dua pekan lagi, dan semuanya berusaha memberikan yang terbaik demi membuat penggemar bangga,” kata sutradara JJ Abrams dalam pernyataan yang dikutip kantor berita Reuters.

Disney membeli “Star Wars” dari Lucasfilm milik George Lucas pada 2012 sebesar 4,05 miliar dolar dan mengumumkan akan ada tiga film baru dalam franchise tersebut. “Episode VII” dijadwalkan tayang pada 18 Desember 2015.
Penerjemah: Nanien Yuniar | Antara

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2014