Farhat Abbas Kembali Komentari Ahmad Dhani

AhmadDhani-Hitler-Angpao888-Liputan6-27062014
Ilustrasi Ahmad Dhani , Heinrich Himmler dan Brian May (Liputan6.com/Sangaji) | Dibaca 147

JAKARTA – Angpao888.com : Meskipun keduanya sempat berseteru dan berbuntut ke pengadilan, pengacara muda Farhat Abbas kembali mengomentari aksi pentolan Dewa 19 sekaligus Bos Republik Cinta, Ahmad Dhani.

Kali ini, ia berbicara soal pakaian mirip seragam Nazi milik Ahmad Dhani yang belakangan menjadi sorotan masyarakat dan media asing. Namun, jika dulu ia sering mengucapkan kalimat pedas, Farhat sekarang tampak lebih berhati-hati dengan komentarnya tersebut.

“Apapun perkataan,pakaian & pilihan ahmad dhani, itu hak demokrasi & kreasi pribadi2, kalah menang kita tetap maju mjdi bangsa yg besar, Amin,” tulisnya melalui akun @farhatabbaslaw, Kamis (26/6/2014).

Farhat juga beranggapan kalau atribut mirip Nazi itu adalah simbol persahabatan.

“Busana ahmad dhani adalah busana persahabatan indonesia germany,, gambaran indonesia bisa lebih hebat dari barat. Gak ada yg salah.” pungkas Farhat.

Tampang-Ahmad-Dhani-dalam-videoklip-breitwandaufmacher-Angpao888-Kompas-27062014

Media Jerman Der Spiegel juga menulis nama Prabowo Subianto dan Joko Widodo yang tengah bertarung pada Pilpres 2014.

 

Seperti diketahui, penampilan Ahmad Dhani untuk video kampanye salah satu calon Presiden Indonesia menjadi perhatian media terkemuka Jerman, Der Spiegel.

Hal itu lantaran pakaian yang dikenakan musisi sekaligus Bos Republik Cinta itu disebut-sebut mirip seragam yang dipakai oleh Heinrich Luitpold Himmler yang merupakan Komandan Satuan Elite Nazi, Schutzstaffel SS.

Tidak hanya pakaian, lagu yang dinyanyikan Dhani juga menjadi kontroversi karena diduga menyadur lagu hits milik band legendaris Queen bertajuk We Will Rock You. Kondisi tersebut semakin memanas setelah pemilik lagu sekaligus gitaris Queen, Brian May mengumumkan bahwa lagu itu dipakai tanpa sepengetahuannya.

Dhani sendiri akhirnya membenarkan perihal ketiadaan izin dari lagu tersebut.(Feb/Rul)

 

Pages: 1 2 3