Donna Agnesia: Tidak Mudah Bagi Argentina Untuk Menang

donna-agnesia-Angpao888-Tribun-23062014
Aktris dan presenter olahraga, Donna Agnesia saat menghadiri acara talk show seputar perlindungan kulit bayi di Hotel Le Meridien, Jakarta Selatan, Selasa (17/6/2014). Presenter cantik ini mengaku, saat pertama kali menjadi ibu dia ragu apakah bisa merawat anaknya dengan baik, tapi ternyata setelah dijalani bisa. (Tribunnews/Jeprima)| Dibaca 7

Piala Dunia 2014

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Menyaksikan Timnas Argentina bermain melawan Iran, Donna Agnesia, merasakan bahwa sejumlah tim besar dan diunggulkan harus siap berjibaku lantaran tim-tim lain yang ikut menjadi peserta piala dunia juga sangat siap.

“Meski dalam dua pertandingan Argentina selalu menang, namun kemenangan yang diperoleh tidak mudah. Bahkan, gol penentu kemenangan yang dibuat Lionel Messi baru terjadi di penghujung pertandingan. Aku melihat Tim Iran sangat tidak main-main. Mereka juga menunjukkan kelasnya sebagai tim yang tidak dengan mudah dapat dikalahkan oleh tim unggulan,” kata Donna.

Menurut Donna, wajar jika masih banyak pendukung Tim Argentina yang meyakini bahwa tim Tango ini mampu menjadi yang terbaik di Piala Dunia 2014. Namun demikian, perjalanan Messi dan kawan-kawan masih jauh.

“Lolos dari fase penyisihan grup bukan hal yang mudah. Karena, Argentina juga harus siap berhadapan dengan tim-tim lain, yang mungkin tidak terlalu diunggulkan namun punya kualitas baik. Aku melihat,tim seperti Belgia dan Kostarika adalah tim tidak terlalu unggulan, namun bisa menjegal tim yang diunggulkan,” ujar Donna.

Bahwa bola itu bundar dan tidak akan dengan mudah diprediksi atau sebatas hitungan di atas kertas, bagi penyuka Tim Barcelona dan Juventus ini benar adanya.

“Yang sampai saat ini aku yakini adalah semua tim yang masuk ke putaran Piala Dunia adalah tim terpilih dengan kekuatan yang sama rata. Argentina memang aku dukung dan boleh jadi pernah menjuarai Piala Dunia, tapi untuk mendapatkan kemenangan tetap harus ada usaha keras. Terutama bagi Messi yang harus benar-benar bisa menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain besar dan bintang,” ucapnya.

Sumber : Tribunnews.com