Dirawat di Singapura, Olga Syahputra Kembali Masuk ICU

olga-lagi-sakit-Angpao888-Liputan6-07052014-615

foto : Olga terbaring sakit di RS Singapura | Liputan6 | Dibaca 87

SINGAPURA – Entertainment.Angpao888.com : Olga Syahputra bertolak ke Singapura untuk menjalani pengobatan penyakit meningitis yang dideritanya. Sesampainya di sana, kondisi kesehatan Olga dikabarkan memburuk dan harus mendapat penanganan di ruang Intensive Care Unit (ICU).

Hal tersebut dibeberkan sahabat Olga Syahputra, Raffi Ahmad. Berdasarkan informasi yang diterimanya, Olga memang langsung menjalani perawatan intensif sesampainya di Negeri Singa.

“Udah BBM-an, SMS-an juga sama manajernya. Olga katanya masuk ICU juga di Singapura,” ucap Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/5/2014).

Sayangnya, Raffi sama sekali belum mengetahui hasil pemeriksaan penyakit Olga di Singapura. Mengetahui sahabat dekatnya itu kembali dirawat intensif, Raffi pun tak mau terlihat panik.

“Aku nggak berani tanya-tanya bagaimana keadaannya Olga sekarang, tapi yang paling penting ya didoakan sajalah,” ujar Raffi.

Sejauh ini, dikatakan Raffi, ia terus memantau perkembangan kondisi kesehatan Olga melalui orang-orang dekatnya. Soal informasi apa penyakit Olga, Raffi sama sekali belum tahu.

“Ini katanya masih di ICU, aku nggak menanyakan secara detail sih (hasil pemeriksaan penyakit Olga). Yang pasti keadaannya belum baik,” jelas Raffi.

Raffi Ahmad syuting video klip | liputan6

Raffi Ahmad syuting video klip | liputan6

Raffi Ahmad Berniat Susul Olga Syahputra ke Singapura

Kondisi kesehatan Olga Syahputra yang belum juga membaik meski sudah dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura membuat Raffi Ahmad prihatin. Ia pun berencana untuk menyusul sahabatnya itu untuk sekedar memberi dukungan dan menjenguk.

“Pengin banget lihat kondisinya Olga,” ucap Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/5/2014).

Raffi mengaku belum sempat menjenguk Olga saat masih menjalani perawatan di rumah sakit di Jakarta. Sebab, saat itu Olga tidak diperbolehkan untuk menerima kunjungan oleh dokter yang merawatnya.

“Kemarin waktu di rumah sakit Pondok Indah pengin ditengokin tapi nggak bisa karena masih di ICU, masih istirahat. Dan ternyata di Singapura kondisinya masih sama juga,” ungkap Raffi.

Untuk sementara waktu, Raffi hanya bisa berkomunikasi dengan orang-orang terdekat Olga yang ikut menemani dan merawat presenter dan komedian berusia 30 tahun itu di Singapura.

“Di sana Olga nggak boleeh dijenguk, nanti kalau sudah boleh dijenguk paling aku dikabarin sama manajernya Olga,” kata Raffi.

Oleh Hernowo Anggie | Liputan6