Dipecat dari Kangen Band, Andhika Sempat Berjualan Pempek

Andika-Kangen-band-615

foto : Andika

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : BINTANG mendatangi kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Hari itu, Andhika Mahesa, eks vokalis KangenBand, memperkenalkan grup musik anyarnya, Mawla.

Bintang juga sempat berbincang dengan Chairunisah atau Caca, sang istri, perihal Andhika. Menurutnya, setelah dikeluarkan dari Kangen Band, Andhika praktis tak punya pekerjaan. Untuk mengisi waktu lowongnya, ia membantu usaha warung pempek milik ayah Caca.

“Andhika sempat membantu papa berjualan pempek. Ia tidak malu melayani para pembeli,” kata Caca.

Selain memiliki suami yang tak punya pekerjaan tetap, Caca dihadapkan pada problem lain. Ia harus menghadapi komentar negatif yang mengatakan Andhika adalah suami yang kurang bertanggung jawab. Belum lagi cibiran tentang status Andhika yang pernah menjadi narapidana. “Aku sempat marah begitu tahu suamiku dibilang tidak baik, memang orang tahu apa tentang Andhika?” bilang Caca.

Sebagai istri, Caca terus memotivasi suaminya agar mencari penghasilan yang layak. Ia berulangkali meminta Andhika untuk mencoba pekerjaan apapun yang bisa menghasilkan uang demi menghidupi keluarga kecil mereka. “Aku tidak mau melihat suamiku jatuh terus. Makanya aku terus memberi semangat kepada dia supaya bisa mendapatkan pekerjaan yang halal,” kilah Caca. Karena desakan dan semangat dari sang istri, Andhika memutuskan kembali nge-band.

Menurut Caca, Andhika telah menjadi sosok yang berbeda. Bila dulu ia pribadi yang temperamental, sekarang menjadi lebih kalem. “Andhika sekarang rajin beribadah dan tidak pernah marah-marah lagi,” ungkap Caca. Selain itu, bilang Caca, Andhika kini lebih ceria dan kerap membuatnya senang. “Dia suka tiba-tiba membuat lelucon,” beber Caca.

Andhika menilai Caca adalah seorang istri yang setia dan menerima dirinya apa adanya. Ketika ia tak punya pekerjaan, sang istri tetap setia menemaninya. “Dia istri yang setia, makanya aku sayang Caca,” ujarnya bangga. Saking sayangnya pada sang istri, Andhika mengaku sebagai suami yang selalu mematuhi apa kata istri. Demi istri dan anaknya, Andhika tak ingin lagi neko-neko. “Aku harus serius, aku tak mau nakal lagi,” jelas Andhika. (han/adm)

Sumber : Bintang Online