DEPE Keluar Rutan, Massa Berkerumun di Pintu Rutan Pondok Bambu dan Suasana Ricuh

Penyambutan-keluarnya-depe-Angpao888-14052014

Penyambutan keluarnya Dewi Perssik | Liputan6 | Dibaca 15

Dewi Perssik Bebas, Massa Berkerumun di Pintu Rutan Pondok Bambu

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Sesuai jadwal, pedangdut Dewi Perssik akan menghirup udara bebas pada hari ini, Rabu (14/5/2014). Lantaran hal itu, massa yang berasal dari beberapa organisasi berkumpul di pintu Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, untuk menyambut kebebasan si Goyang Gergaji.

Dalam pandangan Liputan6.com, puluhan massa dari GANNAS (Gerakan Anti Narkoba Nasional) datang dan segera berdiri tepat di depan pintu gerbang rutan. Lantas, ada pula fans Depe –sapaan Dewi Perssik– yang berasal dari Bandung, Jakarta dan wilayah lainnya. Mereka sejak kemarin sudah berada di kawasan rutan.

Depe diperkirakan akan keluar sekitar pukul 11.00 wib. Hingga kini, pihak manajer sedang mengurus proses administrasi kebebasannya.

Diakui sang ibu, selepas bebas Depe akan segera ke rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan untuk menggelar pengajian bersama anak yatim. Setelahnya, Depe juga akan berangkat umrah pada 25 Mei mendatang.

Seperti diketahui, Depe dieksekusi oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pada tanggal 13 Februari 2014. Kasus cakar-cakaran antara Depe dan Jupe terdaftar dalam perkara bernomor 758 K/PID/2013 itu diadili oleh tiga hakim agung yaitu Dr Artidjo Alkostar, Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan.

Dewi Perssik dan Julia Perez terlibat perkelahian di lokasi syuting Film Hantu Goyang Kerawang pada 2010. Perkelahian itu sampai dibawa ke meja hijau. Sebelum Dewi Perssik, Julia Perez juga sempat mendekam di penjara selama 3 bulan.

 

Ricuh Saat Bebas, Dewi Perssik Dimasukkan Lagi ke Rutan

Kericuhan terjadi saat Dewi Perssik bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014). Banyaknya wartawan yang ingin mengambil gambar bebasnya si ‘Goyang Gergaji’ bentrok dengan organisasi GANNAS (Gerakan Anti Narkotika Nasional) yang bergaya seperti pengawal pribadi Depe –sapaan akrab Dewi Perssik–.

Depe keluar pukul 10.30 WIB didampingi pengacaranya. Depe hanya sempat berjalan beberapa langkah di depan rutan. Karena kondisi amat tidak kondusif, ia pun dimasukkan lagi ke dalam rutan.

Namun, hal itu tak berlangsung lama, selang lima menit, Depe memutuskan keluar dan menerjang barikade wartawan. “Alhamdulillah akhirnya selesai juga masa hukuman saya. Saya mau ketemu anak saya,” kata Depe sambil masuk mobil.

Seperti diketahui, Depe dieksekusi oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pada tanggal 13 Februari 2014. Kasus cakar-cakaran antara Depe dan Jupe terdaftar dalam perkara bernomor 758 K/PID/2013 itu diadili oleh tiga hakim agung yaitu Dr Artidjo Alkostar, Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan.

Sebelumnya, massa yang berasal dari beberapa organisasi sudah berkumpul di pintu Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, untuk menyambut kebebasan si Goyang Gergaji sejak pagi.(Jul/Mer)

Sumber : Liputan6.com