Cak Lontong pun rela nyanyi untuk dukung capres idolanya

cak-lontong-pun-rela-nyanyi-untuk-dukung-capres-idolanya-Angpao888-fb-04072014
Cak Lontong @facebook | Dibaca 33

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Terkenal dengan guyonan cerdasnya, Cak Lontong pun jajal dunia tarik suara. Bersama dua rekannya di Indonesia Lawak Klub (ILK) Denny Chandra dan McDanny, mereka bertiga suarakan dukungan untuk mendukung capres idolanya, Joko Widodo.

Cak Lontong yang khas dengan salam lempernya itu ternyata cukup berbakat jadi penyanyi. Dengan klip Kawan Bukan Lawan, komedian asal Surabaya ini tetap melucu sekaligus menghimbau masyarakat untuk memilih Jokowi.

Klip yang diupload atas nama Kawan Jokowi ini merupakan salah satu dari banyak video kampanye kreatif yang dibuat pendukung mas Joko. Mengingat hari pencoblosan yang menyisakan lima hari lagi, video ini diharapkan mampu mendongkrak suara capres no urut 2 ini.

Pembuatan klip dukungan ini juga melibatkan beberapa nama lain seperti Barry Likumahua, Joko Anwar, bahkan ketua Kawan Jokowi Diaz Hendroprioyno. Klip yang mengadopsi lagu Aku Cinta Dia milik Chrisye ini tampil atraktif dan lucu, khas bidang Cak Lontong dan kawan-kawan.

Mengusung tema Indonesia Hebat, Cak Lontong dan Kawan Jokowi optimis Indonesia akan lebih baik dipimpin oleh Jokowi – JK. Kali ini bukan plesetan, para bintang ILK bicara politik sebenarnya namun masih dikemas dalam komedi.

Sebelumnya beberapa klip yang melibatkan Slank, J Flow, Indra Aziz, dan artis-artis lain yang sepakat untuk mengacungkan dua jarinya. Siapa yang menang di pilpres 9 Juli nanti? Kamu yang tentukan.(kpl/niz)

Sumber : Kapanlagi.com