Benarkah Opie Kumis punya Empat Istri ?

Angpao888-Opie-kumis-Adetao-1-615
foto : Opie Kumis dan Adetao

JAKARTA – Angpao888.com : Opie Kumis adalah pelawak dan aktor yang mempunyai nama asli Muchtar Luthfi. Ia mendapatkan nama Kumis di belakang namanya karena ciri khasnya yang berkumis di setiap penampilannya.

Ia telah menikah sebanyak tiga kali. Istri pertamanya, telah meninggal dan telah berpisah dengan istri keduanya. Kini ia yang mempunyai dua orang cucu ini, menikah dengan seorang wanita yang berusia 21 tahun.

Oppie Kumis mengawali karir dengan bergabung dengan Lenong Betawi. Dari penampilannya dalam grup tersebut, ia pun mendapat tawaran untuk tampil dalam acara-acara yang berbau komedi bahkan hingga layar televisi.

Ia kemudian khas dengan kumisnya, sehingga ia pun mendapat nama panggung, Oppie Kumis. Kakek dari dua orang cucu ini sering muncul dan membuat tertawa penonton secara live maupun off air.

Ia pernah bermain dalam sinetron religi berjudul LORONG WAKTU bersama Deddy Mizwar. Kini, orang sering melihatnya lewat kekocakannya dalam acara komedi seperti PESBUKERS, OPERA VAN JAVA dan lainnya. Bersama Nunung, Andre, Parto, Adul dan Aziz, mereka pernah membentuk grup SM#SH dan membawakan lagu-lagu seperti Cenat-cenut dan Andeca-Andeci dengan gaya yang kocak. (Kapanlagi.com)

 

Opie Kumis Punya Empat Istri?

Banyak pemberitaan mengatakan kalau komedian Opie Kumis berpoligami dan memiliki empat orang istri. Namun setelah dikonfirmasi, pria yang dikenal dengan kumis tebalnya itu pun membantah.

“Kalau soal punya istri empat itu cuma candaan saja, kan si Olga (Olga Syahputra) suka ngeledekin, ‘cie bang opik istri nya tiga’. Nah gua tambahin aja, ‘nggak tiga atau empat’. Nah kadang pas syuting bareng Olga, dia suka nyeletukin gitu,” jelas Opie saat dihubungi melalui telpon genggamnya, Rabu (31/7/2013).

Komedian yang mahir berpantun ini menjelaskan, isu ia memiliki lebih dari satu memang sejak lama beredar. “Istri pertama saya meninggal, dan saya dikaruniai tiga orang anak, dan alhamdullilah tiga-tiganya sudah nikah. Lalu saya nikah lagi untuk kedua kalinya, tapi akhirnya cerai, dan saya dikaruniai satu orang anak. Nah baru sama istri saya yang sekarang, istri saya ketiga, jadi istri saya cuma tiga, bukan empat,” jelasnya.

Namun bintang Pesbukers ini tidak merasa terganggu pemberitaan yang mengatakan kalau dirinya memiliki tiga orang istri. “Soal pemberitaan itu nggak jadi masalah, kalau itu kan biar masyarakat saja yang menilai,” pungkasnya. (Liputan6.com)

 

Pages: 1 2