Benarkah Aktor ‘Fast & Furious’ Masuk Islam Setelah Sujud di Masjid Agung Qatar

Benarkah Aktor ‘Fast & Furious’ Masuk Islam Setelah Sujud di Masjid Agung Qatar

Benarkah Aktor ‘Fast & Furious’ Masuk Islam Setelah Sujud di Masjid Agung Qatar

Angpao888.com: Beberapa hari lalu, pada 8 Mei 2016, Tyrese Gibson memposting foto dirinya sedang bersujud di sebuah masjid Agung di Qatar. Atau yang lebih dikenal dengan nama Grand Mosque Qatar. Foto itu diunggah di laman sosial Facebook dan Instagram miliknya. Dalam foto itu Gibson terlihat memakai sepasang jubah putih.

Sebelumnya, pada pertengahan tahun 2015 aktor Fast & Furiuos, Tyrese Gibson dikabarkan telah memeluk Agama Islam. Namun saat itu kabar itu dibantah oleh Tyrese Gibson.

“My first visit ever to a Mosque my heart is been beating so fast and I felt vulnerable just by walking inside – I was given my first course on HOW to properly pray and I truly feel blessed…….. Shout to all of the believers around the world…… Inshallah my visions will be blessed for the Middle East -”

Gibson menyatakan itu adalah kunjungan pertamanya ke sebuah Masjid yang membuat jantungnya berdetak sangat kencang dan merasa dirinya rapuh ketika berada di dalam masjid tersebut. Ketika berada di Masjid di Qatar ini, dia telah diberikan pelajaran tata-cara sholat dengan benar dan dia merasa sangat diberkati. Seruannya untuk semua orang beriman di seluruh dunia. Inshaallah (Jika Tuhan menghendaki) penglihatanku akan terberkati untuk negara-negara Timur Tengah, tulis Gibson pada caption fotonya.

Foto Gibson yang sedang sujud di masjid itu telah menimbulkan tanda tanya di kalangan para fans, apakah aktor itu telah memeluk Islam atau ia baru dalam proses mempelajari agama Islam.

Unggahan fotonya ini membuat banyak respon dari netizen yang mempertanyakan apakah Gibon benar-benar telah pindah agama atau tidak. Terlebih karena ia memakai Kandura atau baju tradisional negara-negara Teluk yang berwarna sama seperti penutup kepalanya, putih.

Namun belum ada konfirmasi langsung dari aktor pemeran Roman ini. Tidak sedikit yang mengatakan jika hal tersebut adalah bentuk penghormatan yang tinggi terhadap Islam, namun ada pula yang mendoakan dan mengucapkan selamat datang ke dalam Islam.

Ini bukan yang pertama kali bintang Hollywood terpesona dengan Islam. Sebelumnya, ada Lindsay Lohan yang mengaku sedang mempelajari Islam lewat Al-Quran. Ada juga aktor laga senior Liam Neeson yang diisukan juga telah memeluk Islam, namun ia membantah halus anggapan itu dan mengatakan jika ia hanya sangat mengagumi ajaran Islam setelah melakukan proses syuting film ‘Taken 2’ di Turki. (th)

 

Related News

Dibaca 336 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
Read previous post:
4 Tahun Pernikahan Anang dan Ashanty Dilalui Dengan Santai | Cumi Cumi
4 Tahun Pernikahan Anang dan Ashanty Dilalui Dengan Santai

Pernikahan yang dibina selama 4 (empat) tahun dilalui oleh Anang...

Close