“Belum Putusan Cerai, Kenapa Demian Nikah Lagi?”

demiandan-sara-nikah-Angpao888-Okezone-22052014

Sara dan Demian | Okezone | Dibaca 175

“Belum Laksanakan Putusan Cerai, Kok Demian Nikah Lagi?”

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Isu perselingkuhan menjadi alasan pernikahan antara Demian dan Yulia Rachman harus kandas. Saat, itu Demian dikabarkan menjalin hubungan dengan Sara Widjayanto.

Lewat kuasa hukumnya, Muhammad Milano, Yulia mengakui sudah mengetahui kabar pernikahan itu. Mendengar pemberitaan dari media massa, Yulia hanya bisa tersenyum menanggapi kabar pernikahan mantan suami.

“Yulia sudah tahu dari teman-teman media juga kalau besok Demian akan menikah. tanggapannya yah Yulia cuma tersenyum saja, terus dia sampaikan ke saya,” ungkap Milano saat dihubungi lewat sambungan telefon, Rabu (21/5/2014).

Lebih lanjut, Milano menjelaskan bahwa Demian harus menyelesaikan urusannya kepada Yulia. Pasalnya, keputusan cerai juga adanya pemberian harta bersama. Menurut Milano, harta gana-gini belum seutuhnya selesai.

“Kalau dari kami kuasa hukum cuma minta agar masalah gana-gini diselesaikan. Belum melaksanakan amar putusan kok malah nikah lagi, gimana tuh?,” sindir Milano.

demiandan-istri-nikah-Angpao888-Okezone-22052014Sara Wijayanto & Demian (Foto: Sidomi)

Jelang Nikah, Demian Tak Bisa Tidur

Demian Aditya dan Sara Widjayanto dalam hitungan menit akan menjadi pasangan suami istri. Menjalani momen bahagia, Demian mengaku sangat bersemangat hingga tak bisa tidur.

Excited banget sampai enggak bisa tidur,” kata Demian dalam pesan Blacberry Massenger, Kamis (22/5/2014).

 

 

Pages: 1 2 3