Andai Diminta Buatkan Busana Pengantin Raffi-Nagita, Desainer Ini Menolak

Raffi-Ahmad-2-Angpao888-Okezone-08072014
Pasangan Raffi-Nagita (Foto: dok. Okezone) | Dibaca 114
Pasangan Raffi-Nagita (Foto: dok. Okezone)

Pasangan Raffi-Nagita (Foto: dok. Okezone)

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : TEKA-TEKI desainer gaun pengantin Raffi Ahmad-Nagita Slavina masih terus bergulir lantaran belum satupun yang menyatakan tegas merancangnya. Namun, satu yang pasti, desainer Malik Moestaram akan menolak jika “dipinang” oleh Raffi-Nagita.

Raffi Ahmad membuat sensasi paling bikin penasaran di dunia hiburam dengan kabar bahwa dirinya akan melepas masa lajang pada Oktober mendatang. Salah satu yang membuat penasaran adalah, siapa desainer busana pengantin keduanya?

Saat diajak berandai-andai, desainer Malik Moestaram menolak bila diminta membuat gaun pengantin Raffi-Nagita. Desainer yang sering mendandani para artis ini menyimpan alasan tersendiri.

“Enggak ah, enggak mau, busanaku bukan karakternya dia, jauh banget,” katanya kepada Okezone saat ditemui di Brew and Bite, Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Desainer yang tergabung di Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini beralasan bahwa busana yang dirancangnya tidak sesuai dengan karakteristik Raffi yang perlente dan kerap bergaya kasual. Malik memang selalu mendesain busana yang memiliki karakteristik kuat dan menonjolkan pribadinyayang elegan dan rapi. Baginya, Raffi akan kurang pas jika mengenakan busananya.

“Dia masih anak-anak, kurang elegan nanti bawakan busana saya,” tutupnya.

Seperti diketahui, Brutus sempat mengakui bahwa dirinya akan membuat setelan busana pernikahan Raffi. Namun, hingga saat ini Raffi belum melakukan fitting perdana busana pernikahan di butiknya.(ftr) (ren)

 

 

Pages: 1 2 3 4