Alasan Umi Pipik Berakting di Film Surga Menanti

Pipik Dian Irawati berakting di layar lebar | cdn production

Pipik Dian Irawati berakting di layar lebar | cdn production

Jakarta – Angpao888.com: Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik kembali berakting di layar lebar. Tak tanggung-tanggung, ia pun langsung terpilih sebagai pemeran utama untuk film Surga Menanti.

Istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori ini pun senang bisa dipercaya untuk memerankan seorang ibu yang menderita penyakit Leukimia Limfoblastik akut, tetapi memiliki anak hafiz (penghapal) Quran.

Pipik Dian Irawati | Google

Pipik Dian Irawati | Google

Bukan tanpa alasan, Umi Pipik mau terlibat dalam film ini. Baginya, film ini memberikan banyak contoh positif, khususnya bagi umat Islam. Film ini juga banyak memberi pesan, terutama untuk orangtua,  kata Umi Pipik.

Jalan cerita film Surga Menanti yang sangat kental dengan nilai perjuangan dalam meraih kesuksesan hakiki diharapkan mampu memberikan motivasi kepada generasi muda kita untuk menghafal Al-Qur’an. Film Surga Menanti tayang di bioskop mulai 2 Juni 2016

Sinopsis Film Surga Menanti :

Bercerita mengenai seorang remaja bernama Dafa (Syakir Daulay) yang memiliki cita-cita yang mulia untuk menjadi seorang Hafizh Qur’an. Namun, disaat keinginannya hampir tercapai, ujian yang berat datang. Sang ibu, Humaira (Umi Pipik Dian Irawati) divonis oleh dokter menderita leukimia. Ditengah keadaan itu, sang ayah, Yusuf (Agus Kuncoro) akhirnya dengan sangat memohon kepada Dafa untuk pulang dan menemani ibunya yang tengah dalam keadaan kritis.

Film Surga Menanti

Film Surga Menanti

Demi baktinya pada ibunya yang memang menjadi salah satu kewajiban utama, Dafa kembali kerumah dan pindah bersekolah di kampungnya. Perjalanan baru kehidupan Dafa dimulai. Mampukah Dafa meraih cita-citanya sebagai Penghapal Al-Qur’an?.  (th)

Related News

Dibaca 260 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
Read previous post:
Jonas Rivanno dan Asmirandah | Seakers
Pernikahan Asmirandah-Jonas Rivanno Sudah Direstui?

Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno awal 2014 silam menuai kontroversi...

Close