Aksi Saling Sindir Syahrini dan Julia Perez di Atas Panggung, Luna Maya Tersenyum Dingin

Syahrini-Angpao888-Tabloid-Nova-07072014
Syahrini | Dibaca 201

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Syahrini menjadi salah satu pengisi acara berbuka puasa MD Entertainment bersama 1000 anak yatim piatu. Ia membawakan satu lagu religi berjudul Taubatlah Taubat . Sebelum bernyanyi, Syahrini terlihat menunggu giliran tampil di atas panggung. Rok hitam panjangnya enjuntai hingga ke lantai, membuat tubuh Syahrini tampak jauh lebih tinggi.

Giliran namanya dipanggil, Syahrini naik ke atas pentas sambil beberapa kali mengecek mikrofon yang ia pegang. “Selamat sore adik-adikku, masih pada puasa? Masih kuat kan ya? Sekarang saya disini mau nyanyiin satu lagu judulnya Taubatlah Taubat , ada yang tahu lagunya?” tanya Syahrini kepada ribuan anak yatim piatu yang menjadi tamu undangan di MD Entertainment, Ceger Raya, Jakarta Timur, Minggu (6/7) malam.

Mendengar Syahrini akan membawakan lagu Taubatlah Taubat , Indra Bekti yang saat itu menjadi pembawa acara, langsung menimpali. “Kok nyanyi lagu itu? Memangnya nyindir Jupe?” ceplos Bekti yang disambut ucapan Julia Perez alias Jupe. “Eh iya, lu nyindir gue?” canda Jupe seraya membusungkan dadanya ke arah Syahrini. Kelakuan Jupe itu langsung disambut riuh penonton dan tawa Syahrini. “Oh, enggak, ini untuk kita semua,” ujar Syahrini.

Sesaat sebelum Syahrini bernyanyi, giliran Luna Maya yang disindir oleh Jupe. “Luna ngapain sih kok dirinya jauh-jauh dari Syahrini? Sini dong,” kata Jupe. “Halo, apa kabar Luna? Bagaimana puasanya,” tanya Syahrini yang disambut dengan senyum dingin Luna Maya.

Oleh Okki | Tabloidnova.com