Akan Dijebloskan ke Penjara (Lagi), Nikita Mirzani Sedih

nikita-mirzani-13-Angpao888-615

foto : Nikita Mirzani (SenoSusanto/BION) | Dibaca 50

 

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : TERKAIT kasus penganiayaan terhadap kakak beradik Olivia Maesandy dan Beverly yang berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 2012 lalu, artis Nikita Mirzani terancam kembali dibui.

Pasalnya, Kasasi yang diajukan oleh artis kontroversial itu ditolak oleh Mahkahmah Agung (MA). Penolakan tersebut memperkuat vonis 5 bulan penjara yang dikeluarkan oleh Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta.

Tentu saja hal ini membuat Nikita Gusar. Menurut Fahmi Bachmid, pengacaranya, ibu satu anak ini cukup terpukul mendengar putusan MA.

“Seandainya akan masuk penjara, pasti orang akan sedih. Semua orang pasti begitu. Manusiawi lah,” kata Fahmi, saat dihubungi wartawan, Senin (21/4).

Seperti diberitakan sebelumnya, putusan kasasi MA dibacakan pada 16 April lalu, dan tercatat dengan nomer 24 K/PID/2014.

Belum diketahui kapan pihak Kejaksaan bakal melakukan eksekusi terhadap Nikita, sebab salinan putusan kasasi belum dikirim dari MA.

“Itu kan baru diputus tanggal 16 April lalu, belum sampai ke saya. Tanya ke pengadilan aja, putusannya sudah sampai belum,” kata Fahmi. (ari/gur)

 

Sidang Perceraian Nikita Mirzani Baru Akan Dimulai 6 Bulan Lagi

NIKITA Mirzani kembali menggugat cerai suaminya, Sajad Ukra, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Gugatan kedua Nikita didaftarkan pada 14 april 2014 dan terdaftar dengan nomer perkara 1048/PDTG/2014/PAJS.

“Yang mendaftar gugatan kuasa hukumnya dari kantor Nesyawati,” terang Humas PA Jakarta Selatan, Ida Noorsa’adah, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (21/4).

Namun, jika biasanya sidang akan dimulai setidaknya satu bulan usai didaftarkan, perkara Nikita dan Sajad membutuhkan waktu jauh lebih lama.

Menurut Ida, sidang perdana gugatan cerai Nikita baru akan digelar pada 13 oktober 2014. Hal ini dikarenakan domisili Sajad berada Selandia Baru.

“Butuh waktu untuk mengirim ke sana,” jelasnya.

Beberapa bulan sebelumnya, Nikita mendaftarkan gugatan cerai di pengadilan yang sama melalui pengacara Paul Sanjaya Samosir.

Namun akhirnya gugatan itu dicabut. Nikita berdalih, terjadi salah pengertian antara dirinya dengan sang pengacara. (ari/gur)

Oleh Ari Kurniawan | Bintang Online