Ahmad Dhani Marah Jika Mulan Lakukan Ini!

ahmad-dhani-marah-jika-mulan-lakukan-in-Angpao888-Kapanlagi-30052014

Ahmad Dhani | Kapanlagi | Dibaca 221

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Ahmad Dhani adalah ayah yang penyabar dan tidak pernah marah. Ya, itulah fakta yang diungkapkan oleh Al Ghazali, putra sulung Dhani dari Maia Estianty belum lama ini.

Namun perlakuan berbeda dirasakan oleh Mulan Jameela, istri Ahmad Dhani. Di sela perayaan ulang tahun bos Republik Cinta Manajemen di studio ANTV, Senin (26/5) malam, Mulan menyatakan bahwa Dhani tidak sesabar itu kepadanya.

Menurut Mulan, Dhani akan kehilangan kesabarannya kalau Mulan melakukan hal ini. Apa sih?

“Pokoknya nggak boleh manggil, ‘kamu’. Kalau nggak (manggil) ‘Sayang’, ya ‘Mas’. Kalau dipanggil ‘kamu’, dia (Dhani) marah,” ungkap Mulan blak-blakan.

 

Mulan-Jameela-ahmad_dhani-dada8-bambang-Angpao888-Kapanlagi-30052014Dulu Dhani panggil Mulan dengan kata ‘sayang’, sekarang… @KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Mulan juga mengakui kalau Dhani yang dulu lebih romantis daripada sekarang. Tidak hanya sikapnya yang berubah, panggilan sayang pun ikut berubah.

“Kalau dulu (Dhani) manggil (Mulan), ‘Sayang’. Tapi kayaknya bosen, sekarang manggilnya ‘Neng’,” lanjutnya.

Tapi Dhani punya alasan sendiri mengapa dia memanggil istrinya dengan sebutan Neng. “Ya, Mulan kan orang Sunda, jadi manggilnya ‘Neng’,” kilahnya.

Pasangan yang menikah pada tahun 2009 itu memang jarang memamerkan kemesraan di hadapan publik. Hingga tak sedikit orang yang penasaran dengan nama panggilan sayang dari Dhani ke Mulan. Kalau kamu, manggil pacar dengan nama apa?

Sumber : Kapanlagi.com