Adegan Ciuman, Tatjana Saphira: Al adalah Aktor Potensial

Tatjana-Saphira-dan-Al-Angpao888-Detik-28072014
Tatjana dan Al (Asep Saepullah/detikHOT) | Dibaca 87

JAKARTA – Entertainment.Angpao888.com : Debut akting Ahmad Al Ghazali di layar lebar mendapat pujian dari lawan mainnya, Tatjana Saphira. Menurut pemeran Tala itu, Al adalah aktor potensial.

“Dia mau dikasih tahu, mendengarkan, dan menerapkan. Orangnya mau belajar,” kata Tatjana yang sebelumnya tampil dalam film ‘Crazy Love’ dan ‘Get M4rried’ itu.

Bagi dara berusia 17 tahun itu, sikap tersebut bisa membuat Al berkembang dengan baik jika dipertahankan. Sementara dari segi akting, Al adalah sosok yang asyik untuk diajak kerja sama. Ia juga tampil alami di depan kamera.

“Sebelum adegan, kita sempat ngobrol dulu enaknya gimana. Kooperatif lh dia,” sambung Tatjana.

‘Runaway’ adalah film drama romance yang dibalit adegan action. Film yang mengambil latar di Hong Kong itu mulai tayang hari ini, Kamis (24/7/2014).

 

Soal Adegan Ciuman dengan Al, Ini Kata Tatjana Saphira

Tatjana Saphira menjadi lawan main dalam film ‘Runaway’ yang dibintangi Ahmad Al Ghazali. Dalam film keduanya hampir beradegan ciuman, namun hal tersebut urung dilakukan.

“Itu lebih ke twist cerita aja. Biar orang gemas. Kalau ada adegan itu (ciuman) biasa banget (di film),” kata Tatjana yang tampak malu saat disinggung mengenai adegan tersebut saat jumpa pers di Setiabudi Building, Senin (21/7/2014).

‘Runaway’ memang memiliki cerita drama percintaan ala remaja, namun dibalut dengan adegan-adegan action. Al yang berperan sebagai Musa, terlibat perkelahian dengan gangster di Hong Kong untuk menyelamatkan karakter Tala yang diperankan Tatjana.

“Ini memang film drama remaja, tapi ada action-nya. Bukan film action,” sambung Willy Dozan yang kedapatan peran sebagai bos mafia.

Penasaran melihat chemsitry Al dan Tatjana? Film Maxima Pictures yang diarahkan sutradara Guntur Soeharjanto dengan skenario Alim Sudio itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Juli mendatang.(ich/ich)

Sumber : Detik