Ada Yang Baru Dalam Trailer ‘TRANSFORMERS 4′ Versi China

ada-yang-baru-dalam-trailer-transformer-4-Angpao888-Kapanlagi-23062014
Dok. Paramount Pictures | Dibaca 60

Entertainment.Angpao888.com : Bukan tanpa alasan Michael Bay memasukkan China sebagai salah satu setting dalam cerita TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION. Bay ingin agar film barunya itu diterima publik China, mengingat selama ini pasarnya susah ditembus oleh Hollywood terkait sensor film. Tambahan bintang-bintang lokal seperti Li Bingbing dan Han Geng pun makin membuat terasa makin oriental.

Maka tak heran Paramount pun turut mengeluarkan trailer terbaru dengan narasi dan teks dalam bahasa Mandarin. Sejatinya trailer baru ini tidak terlalu berbeda dari yang sebelum-sebelumnya tapi tetap ada adegan-adegan baru yang disisipkan di sana.

Pembuka trailernya menjadi bagian yang paling menarik untuk diamati. Cuplikan adegan di awal tersebut memperlihatkan bahwa manusia telah menemukan rahasia para robot Autobots dan Deception. Hal tersebut memicu rentetan kejadian yang akan dipaparkan semuanya dalam film keempat nanti. Tonton dulu trailernya di bawah ini sebagai pengantarnya.

TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION masih ditangani Bay di kursi sutradara. Bosan dengannya? Jangan khawatir, ada banyak bintang baru seperti Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Kelsey Grammer, Sophia Myles dan Stanley Tucci. Jajaran pemain baru ini sengaja dipilih Bay untuk menyiratkan bahwa kisah dalam film keempat benar-benar baru, bukan sambungan dari film ketiga. Meski tak bisa dipungkiri masih ada benang merah ceritanya.

Wahlberg akan menjadi tokoh utama dalam cerita dengan berperan sebagai seorang ayah yang berusaha melindungi putrinya (Peltz) dari perang yang mengepung mereka. Cade tak menyangka bahwa penemuan truk tua (Optimus Prime) menjadi pemicu perang besar antara manusia, Autobots, dan Decepticon.

AGE OF EXTINCTION bakal menjadi sebuah awal trilogi baru dengan tokoh-tokoh baru pula. Dengan begitu bersiaplah menyambut pembuatan dua film lanjutan lainnya yang akan menyusul di tahun-tahun ke depan. (dig/dka)

Sumber : Kapanlagi.com