4 Tahun Pernikahan Anang dan Ashanty Dilalui Dengan Santai

4 Tahun Pernikahan Anang dan Ashanty Dilalui Dengan Santai | Cumi Cumi

4 Tahun Pernikahan Anang dan Ashanty Dilalui Dengan Santai | Cumi Cumi

JAKARTA, Angpao888: Pernikahan yang dibina selama 4 (empat) tahun dilalui oleh Anang dan Ashanty sangat mulus. Sejauh ini tak ada gosip yang menerpa rumah tangga mereka.

Ashanty mengatakan tak ada kerikil yang tajam dan masalah yang berat dalam rumah tangga mereka. Pernikahan yang dibina sejak tanggal 12 Mei 2012 itu dijalankan dengan nikmat.

Kalau sudah nikah tidak ada masalah yang berat-berat lagi. Selama 4 (empat) tahun pernikahan mereka menjalaninnya dengan santai, tidak ribet, tutur wanita 31 tahun itu.

Perjalanan cinta Anang dan Ashanty terekam pada program Dahsyat, terutama saat Anang menembak Ashanty di panggung Dahsyat (RCTI 25/11/2011). Atas desakan Olga Syahputra dan Raffi Ahmad, Anang pun memberanikan diri untuk mengungkapkan isi hatinya.

Pada saat itu wajah Anang terlihat cukup tegang. Begitu juga dengan Ashanty yang hanya bisa berdiam diri mendengarkan ungkapan hati Anang. Setelah Anang mengutarakan cintanya, Ashanty pun menganggukkan kepala sebagai tanda jika ia setuju menjalin hubungan dengan duda 2 anak itu.

Pernikahan mereka digelar tanggal 12 Mei 2012. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, adalah buah cinta Anang dan Ashanty.

Dari hasil Pernikahan pertama Anang dengan Krisdayanti, membuahkan 2 anak, yaitu Titania Aurellie Hermasnyah (Aurel) dan Azriel Akbar Hermansyah (Ziel).

Ashanty tidak pernah memaksakan kehendak Aurel dan Ziel. Karena anak sudah besar sudah punya kemauannya sendiri, sudah mengerti apa yang harus dia lakukan dan dia sudah punya tanggung jawabnya,” ujar Ashanty, dalam tayangan Go Spot, RCTI.

Menurut Ashanty, Aurel dan Ziel memiliki kelebihan yang berbeda-beda. Kalau Ziel memiliki kelebihan dibidang akademis, Aurel justru memiliki kelebihan dibidang bakat seni. Jadi kalau untuk pelajaran memang Ziel lebih menonjol daripada Aurel. (th)

Related News

Dibaca 295 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
Read previous post:
Jpeg
Nycta Gina Operasi Caesar Melahirkan Anak Pertama

Nycta Gina telah melahirkan anak pertama, buah cintanya dengan Rizky...

Close